Dipimpin Oleh Bupati Devi Suhartoni dan A Inayatullah, Pembangunan Muratara Merata Sampai ke Desa-Desa

Muratara, Politik30 Dilihat
banner 468x60

MURATARA, (sumselnews.com) – Dalam kepemimpinan Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) Devi Suhartoni dan Wakil Bupati A Inayatullah terus berupaya melaksanakan pembangunan secara merata agar semua masyarakat dapat merasakan manfaat dari seluruh pembangunan yang telah dilaksanakan.

Salah satunya pembangunan infrastruktur telekomunikasi publik. Bupati Muratara Devi Suhartoni bersama dinas Kominfo terus berupaya semaksimal mungkin agar pelayanan telekomunikasi dapat menjangkau semua kalangan masyarakat sampai kesuluruh pelosok Desa di wilayah Muratara.

banner 336x280

“Setiap tahun kita selalu berusaha agar Muratara masuk tower di desa-desa dan terlayani ke semua wilayah,” kata Bupati Devi Suhartoni, Jum’at (5/4/2024).

Devi Suhartoni menuturkan, sebelumnya terkendala masa silam kesan Muratara yang tidak bersahabat dan tanah mahal, namun semua itu secara perlahan telah berubah dan semua sadar demi kebaikan, maka setiap tahun sekarang tower bertambah.

” Alhamdulillah, Tahun ini saya kejar Ulu Rawas untuk tercover semua tower komunikasi, Rawas Ilir, Nibung, Karang Dapo dan Karang Jaya,” tutur Devi Suhartoni.

Untuk diketahui, Muratara menjadi Kabupaten terbanyak mendapatkan Penambahan Site/ Tower sinyal operator telkomsel. Berkat kolaborasi antara Bapak bupati Musi rawas Utara H. Devi suhartoni, Mgr Telkomsel branch Jambi Kang Abi, Cluster sarolangun Spv Tap Narindo Musi Rawas Utara Ahmad Rifko Dan Mco Tsel Sarolangun Mas Riyan Ikhramullah , Tim network Bengkulu Mas Tomi dan Kominfo, yang mana Ditahun 2023-2024 -+ ada 11 Titik yang sudah di realisasikan.

Berikut beberapa Titik yang sudah selesai dibagun 2023-2024 yaitu :

– Desa Belani kec. Rawas ilir

– Desa Srijaya Makmur Kec. Nibing

– Desa Remban Kec. Rawas Ulu

– Desa Maur Kec. rupit

– Desa Sungai jauh Kec. Rawas ulu

– Desa Tebing Tinggi Kec. Nibung

– Desa KraniJaya 2 Kec. Nibung

– RSUD Rupit

– Upgrade 4G Muara Kulam Kec. Ulu Rawas

– Desa Terusan Kec. Karang Jaya.

– Desa bingin teluk Kec. Rawas Ilir

Selanjutnya ada lagi di beberapa Titik Desa yang akan mendapatkan new site ditahun 2024 ini.

Desa yg akan di bangun tower dalam waktu dekat ini. Kecamatan Rupit, di Desa Karang Waru, Batu Gajah Baru dan Lubuk Rumbai Baru.

Selanjutnya Kecamatan Rawas Ilir, di Air Bening, Batu kucing dan Tanjung Raja, Kecamatan Rawas Ulu, Sungai kijang dan Teladas, Kecamatan Nibung, di Mulya jaya, Kelumpang jaya, Sumber Sari dan Krani jaya. (ADV).

Alaku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *