YOK Lakukan Konsolidasi Dengan Keluargal Musi Yang Tinggal di Lubuk Linggau

banner 468x60

Lubuk Linggau, (sumselnews.com) – H. Rachmat Hidayat (Yoppy Karim), calon Wali Kota Lubuk Linggau, melakukan silaturahmi dan konsolidasi dengan Keluarga Musi yang menetap di Kota Lubuk Linggau. Konsolidasi dan silaturahmi ini, berlangsung di kediaman orang tuanya di Kelurahan Tanah Priuk, Kecamatan Lubuk Linggau Selatan 1, Kota Lubuk Linggau, Jumat (31/5/2025).

Konsolidasi ini, dilakukannya untuk memperat silaturahmi dan sekaligus memperkenalkan dirinya yang akan maju sebagai calon walikota Lubuk Linggau.

banner 336x280

Dihadapan Keluarga Musi, Yoppy Karim menyampaikan ungkapan terima kasihnya atas kehadiran Keluarga Musi. Yoppi juga mengapresiasi karena telah rela hadir memenuhi undangannya.

“Ini sangat luar biasa, antusias dulur-dulur karena menyempatkan hadir dengan kondisi cuaca yang panas dan kesibukan, tapi tetap bisa hadir untuk bersilaturahmi,” ungkap Yoppy.

Didampingi istri Hj. Risca Priba Ayu, Yoppy mengutarakan niatannya ikut serta dalam pencalonan Walikota Lubuk Linggau di tengah-tengah Keluarga Musi. Dirinya menegaskan bahwa isu dirinya maju sebagai calon Wali Kota Lubuk Linggau adalah benar.

“Saya sudah siap menghibahkan diri di politik untuk berbuat dengan masyarakat Kota Lubuk Linggau, Innamal amalu binniat dengan mengucapkan bismillah, saya menghimbahkan diri untuk berbuat kepada masyarakat Kota Lubuk Linggau,” tegas Yoppy.

Selain itu, Yoppy juga memaparkan visi dan misinya dengan tagline Linggau Juara (Maju Kotanya Sejahtera Masyarakatnya). Ia pun mengajak masyarakat Musi yang menetap di Lubuk Linggau untuk saling memperkuat tali persaudaraan dan jangan mudah terpecah belah.

Tak hanya itu, Yoppy juga menegaskan apabila ditakdirkan memimpin Lubuk Linggau, dirinya akan memberikan bantuan modal kepada pelaku usaha kecil menengah (KUMKM, pendidikan gratis, program kesehatan gratis, dan program kemanusiaan.

“Saat ini pelaku-pelaku usaha kecil menengah sangat banyak bersentuhan dengan koperasi, kedepan bila ditakdirkan menjadi Wali Kota, pemerintah akan mejadi jaminan untuk mereka berusaha, biaya pendidikan akan disiapkan, kesejahteraan guru pun juga kita siapkan, bahkan santunan kematian, marbot dan guru ngaji akan di kita prioritaskan,” tegas Yoppy.

Sementara itu Wani Harun ketua Ikatan Keluarga Besar Pulau Panggung (IKBP) Lubuk Linggau menyampaikan, bahwa kehadiran Keluarga Musi hari ini bukan hanya untuk ikut hadir tetapi berjuang bersama-sama untuk memenangkan H. Rachmat Hidayat sebagai Walikota Lubuk Linggau.

“Selain doa Yoppy berharap kepada kita semua untuk dapat mendukung dan saatnya nanti untuk dapat mencoblosnya pada 27 November 2024,” tegas Wani Harun.

Tah hanya itu, Wani Harun yang berdomisili di Jl Diponegoro Kelurahan Majapahit ini, mengajak seluruh warga Musi yang menetap di Linggau untuk bersatu berjuang dan bergerak melaksanakan kewajiban kita untuk mendukung dan memenangkan Yoppy Karim sebagai Walikota. (*)

Alaku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *