Tepati Janji, Bupati Mura Beri Bantuan Mobil Ambulance Kepada Desa Sukajaya

banner 468x60

Musi Rawas (sumselnews.com) – Tak kenal Lelah dalam mewujudkan Visi Misi Musi Rawas Mantab, Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud kembali menyerahkan langsung Bantuan Satu Desa Satu Ambulance, Senin (16/9/2024).

Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud menyerahkan bantuan 1 unit Mobil Ambulance kepada masyarakat di Desa Sukajaya Kecamatan Sumber Harta.

banner 336x280

Bupati yang disambut meriah masyarakat Desa Sukajaya tersebut, mengungkapkan rasa bangganya karena bisa bersilaturahmi dan menyerahkan langsung mobil ambulance ini untuk Desa Sukajaya Kecamatan Sumber Harta.

“Ahamdulillah, dimasa kepemimpinan saya yang baru 3,5 tahun ini semua program Musi Rawas Mantab semua sudah direalisaikan, dan saya ingin langsung menyerahkan ambulance ini agar saya dapat melihat kondisi masayarakat dan mengecek langsung ambulance ini bagus atau tidak”, kata Bupati.

“Marilah kita bersama-sama dan bahu-membahu membangun Kabupaten kita Musi Rawas ini agar terwujud Musi Rawas yang Maju, Mandiri, dan Bermartabat”, tambahnya.

Sementara itu, Kepala Desa Sukajaya Sulaidir mengungkapkan atas nama pemerintah desa dan seluruh masyarakat Desa Sukajaya,rasa terimakasihnya kepada Bupati Musi Rawas yang telah memberikan bantuan ambulance untuk masyarakat Desa Sukajaya.
“Kami akan memanfaatkan bantuan ambulance ini sebaik-sebaiknya untuk masyarakat kami berobat, karena jarak desa kami ke muara beliti cukup jauh”, ungkap Kades.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati juga menyerahkan bantuan seragam sekolah gratis bagi siswa-siswi, bantuan kursi roda dan KIA bagi anak-anak diwilayah tersebut.

Turut hadir dalam acara tersebut Asisten II, Kepala OPD, Camat Sumber Harta, Danposramil, Kapolsek, Kepala Desa se-Kecamatan Sumber Harta, Anggota BPD, Tokoh Masyrakat dan Tokoh Agama serta masyarakat yang hadir.(ADV).

Alaku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *