Setiap Konsolidasi Yang Dilakukan Pasangan YOK-HRE Membawa Berkah Bagi Pedagang

banner 468x60

Lubuk Linggau, (sumselnews.com) –  Acara silaturahmi dan konsolidasi YOK-HRE di wilayah Kecamatan Lubuk Linggau Utara 2 dimanfaatkan oleh pedagang makanan dan minuman keliling untuk meraup rezeki, Minggu (21/7/2024).

Salah satunya, Samsia, warga Cianjur RT. 07 yang berjualan dilokasi tersebut mengatakan bahwa dirinya banyak mendapat keuntungan. Bagaimana tidak jualan sosisnya laris diserbu ibu-ibu dan anak-anak yang menghadiri cara.

banner 336x280

“Biasanya acara pertemuan Yoppy Karim dan Rustam Effendi ini pasti ramai dan bayak warga yang datang, makanya kita stanbay disini,” ujar Samsia.

Takhanya itu saja, selain berjualan, Samsia, juga ingin  mendengarkan visi dan missi YOK-HRE yang sempat ia dengar bahwa Yoppy-Rutam akan mensejahterakan pelaku UMKM.

“Ternyata benar tadi Yoppy Karim menyampaikan akan memperhatikan para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) seperti kami ini, tentunya kami akan menyambut baik soal ini dan kami siap mencoblos pak Yoppy dan pak Rustam,” ucapnya.

Hal serupa juga disampaikan oleh pedangan es keliling yang berasal dari Kelurahan Satelit, bahwa ia tidak mengetahui adanya pertemuan YOK-HRE dilokasi itu. Dirinya yang biasa keliling dari kelurahan ke kelurahan kali ini menetap dilokasi acara.

“Ramai, banyak yang datang di tambah cuaca panas, jadi banyak yang membeli es. Alhamdulillah rezeki mengalir,” ungkapnya. (*)

Alaku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *