kita Semua Harus Memperhatikan Hak-Hak Buruh

banner 468x60

Musi Rawas, (sumselnews.com) – Ketua DPRD Kabupaten Musi Rawas, Azandri, mengucapkan Selamat Hari Buruh Sedunia atau May Day. Perayaan tersebut, kata dia, sebagai pengingat perjuangan kelas pekerja.

“Hari Buruh ini bukan hanya sebagai seremonial saja, melainkan sebagai pengingat bahwa buruh dan seluruh pekerja adalah elemen penting sebuah negara,” kata Azandri, yang juga Sekretaris Partai PDIP Kabupaten Musi Rawas, Rabu (1/5/2024).

banner 336x280

Azandri berharap ke depannya, seluruh buruh bisa sejahtera. Tak ada lagi buruh yang hidup di bawah garis kemiskinan, dan tak bisa memenuhi kebutuhan hidup dasarnya.

“Momen Hari Buruh Sedunia hendaknya menjadi refleksi pengambil kebijakan untuk membuat buruh semakin sejahtera setiap harinya,” ujarnya.

Dia menyinggung pentingnya peran buruh bagi pertumbuhan ekonomi negara. Menurutnya tanpa buruh yang kompeten, maka aktivitas perputaran ekonomi tak akan lancar.

“Buruh adalah garda terdepan perputaran ekonomi. Hendaknya kita semua memperhatikan hak-hak buruh. Karena bagaimanapun, kesejahteraan mereka adalah keberhasilan negara,” tuturnya. (ADV).

Alaku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *