Beranda Sumsel Muaraenim Terpilih, Wabup Adakan Kunker ke Desa Lubuk Enau

Terpilih, Wabup Adakan Kunker ke Desa Lubuk Enau

0

MUARA ENIM, SUMSELNEWS.COM – Kunjungan Kerja (Kunker) Bupati Muara Enim, H, Ir, Ahmad Yani melalui Wakil Bupati Muara Enim H, Juarsah di program safari Jumat ke sejumlah Desa Kabupaten Muara Enim tersebut.

Dimana, kunker Jumat (30/11) kali ini di Desa Lubuk Enau, Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim disambut antusias masyarakat.

Kepala Desa  Lubuk Enau, Jasnedi didampingi Camat Lembak Elvik Fransiska STP, dan perangkat desa lainnya mengucapkan terima kasih atas  kunjungan Bupati Muara Enim melalui Wakil Bupati Muara Enim, H Juarsah SH dalam kunjungan kerjanya ini.

“Kami mewakili masyarakat desa Lubuk Enau akan berusaha semaksimal mungkin membantu program-program, dan juga bantuan yang  sudah diberikan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim ini,” ucap Kades Lubuk Enau Jasnedi dalam sambutannya.

Wakil Bupati (Wabup) Muara Enim, H, Juarsah, SH pada kunjungan kerjanya di Desa Lubuk Enau tersebut mengatakan, hal ini bermaksud sekaligus menyerap aspirasi masyarakat, dan juga siap merealisasikan janjinya pada anggaran Tahun 2019 nanti.

“Adapun yang menjadi agenda program kita agar masyarakat tahu, dan ini juga sudah menjadi komitmen kita kedepan. Seperti program BPJS nantinya masyarakat tidak lagi membayar, dan Pemerintah Kabupaten Muare Enim yang akan membayarnya. Santunan kematian sebesar Rp 2,5 juta juga akan dibantu kita 1 desa 1 ambulan juga menjadi komitmen kami dianggaran pertama 2019 ini. Dan, ataupun sebaliknya bantuan sarana siswa sekolah pun direalisasikan,” terangnya.

Pihaknya berharap dukungan serta doa agar apa yang menjadi program ketika kampanya Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Calon Bupati/Wakil Bupati dulu.
“Semoga seluruh program yang kami janji itu nantinya dapat terkabul dan berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan bersama,” tambahnya.

Hadir dalam acara tersebut para Kepala Dinas (Kadis), Kepala Bagian (Kabag) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Kapolsek dan Sekretaris Camat (Sekcam) Lembak, Kepala Desa Lubuk Enau, tokoh masyarakat, agama dan ratusan tamu undangan masyarakat lainnya. (Bakron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here