Home Palembang Hj. Rosmaladewi, SE: Mari Kita Makmurkan Masjid dan Mushollah

Hj. Rosmaladewi, SE: Mari Kita Makmurkan Masjid dan Mushollah

PALEMBANG – Pelaksana tugas (Plt) Lurah 28 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II, Hj. Rosmaladewi, SE, mengajak warga, untuk meriahkan Mushollah, dengan melakukan Sholat Subuh Berjemaah, dan kerja bersama, dengan bergotong-royong, Selasa (25/6).

“Pemerintah Kota Palembang, telah membuat program untuk menyatukan masyarakat dan mempererat Tali Silaturahmi antar penduduk. Dengan menyemarakan Masjid dan Mushollah untuk melaksanakan Sholat Subuh Berjemaah dan setiap satu Minggu satu kali, melaksanakan kerja bakti bersama, dengan bergotong-royong,”ungkapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, dengan melakukan Sholat Subuh Berjemaah, jalinan kasih atar warga tetap terjaga. Dan keimanan kepada Allah tetap terpelihara. Begitupun dengan kerja bersama, dengan bergotong-royong, kekompakan warga akan tetap terjaga.

“Program Pemerintah Kota Palembang ini sangat bagus sekali. Sholat Subuh Berjemaah dan kerja gotong-royong. Dua program inilah yang dapat menyatukan warga Kota Palembang. Yang belum kenal, bisa saling kenal. Yang sudah kenal, bertambah kompak. Tali Silaturahmi tetap terjaga hingga akhir jaman,”ujarnya. (Ajib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here