Beranda Palembang Disediakan 2 TPS di LP Wanita Klas II Palembang

Disediakan 2 TPS di LP Wanita Klas II Palembang

0
Ketua PPK Bukit Kecil beserta jajaran dan instansi terkait

SUMSELNEWS-Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Bukit Kecil mengatakan, pada Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan (DPTHP-2), ada data tambahan dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdicapil) Kota Palembang sebanyak 400 data dari penghuni Lapas Wanita, jalan Merdeka, Palembang.

“Untuk rumah tahanan Lapas Wanita Klas II A, Palembang, pada Pilkada yang lalu itu sekitar berjumlah 450 orang mata pilih. Dan sekarang ada penambahan data dari Dukcapil Kota Palembang sebanyak 400 orang. Sekarang data ini akan kita kroscek dan akan dicocokan. Karena data ini akan menambah pemilih Calon Legislatif dan Presiden 2019,” kata Ketua PPK Bukit Kecil, Heri Suyatno, Kamis (29/11).

Lebih lanjut dia mengatakan, untuk di Rutan Lapas Wanita Klas II, Palembang, disediakan dua Tempat Pemunggutan Suara (TPS), dengan kode 501. Dan petugas Kelompok Pencatat Pemungutan Suara (KPPS) itu berasal dari Rutan Wanita itu sendiri.

“Untuk pemilihan Calon Walikota Palembang dan Gubernur Sumsel, beberapa bulan yang lalu berjalan seperti biasa. Semuanya penghuni Lapas Wanita mengunakan hak pilihnya. Apalagi di Pemilihan Umum 2019 yang akan datang, semua dapat memilih sesuai dapil masing-masing. Dan bagi mereka yang bukan berdomisili di Palembang, maka mereka bisa memilih Calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dan Presiden,”ujarnya. (ajib).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here