Home Lahat Peringati Hari Sumpah Pemuda Forum Bela Negara Sosialisasikan Bahaya Narkoba Di Era...

Peringati Hari Sumpah Pemuda Forum Bela Negara Sosialisasikan Bahaya Narkoba Di Era Moderenisasi.

LAHAT – Pada hari memperingati sumpah pemuda forum bela negara mennsosialisasikan bahaya narkoba di era moderenisasi. serta peran. genarasi penerus bangsa indonesia untuk menjaga keutuhan NKRIkedepan.

Adapun acara tersebut di hadiri. oleh ormas Laskar merah putih ,pemuda muhamadiyah serta okp lainnya turut hadir pada acara hari sumpah pemuda yang di adakan di gedung juang kodim 0405 lahat.

Yang mana saat terpantau oleh media sumselnews.com terlihat hadir juga dari. anggota Polres lahat yang mewakili kapolres lahat AKBP .Robi karya sik ,dandim 0405 lahat Letkol. Kav.Sungudi dan bupati lyang mewakili Ramsi S.sos ,serta wakil bupati terpilih sebagai dewan kehormatan H.Haryanto se.mm.mba .dan ketua laskar merah putih marcab prabumuli ,dan srikandi laskar merah putih baik dari kab.lahat maupun dari kota prabumuli ,serta siswa,siswi SMA turut hadir pada acara tersebut.
Sebelum acara di mulai seluruh tamu yang hadir menyanyikan lagu indoneaia raya dan setelah itu di lanjutkan mars bela negara secara bersamaan .

Kata sambutan pertama di sampaikan oleh ketua bela negara kab.lahat Heri .as menyampaikan banyak terima kasih telah hadir dalam acara hari sumpah pemuda ke.90 yang di lasanakan oleh forum bela negara dalam menjaga keutuhan NkRI dari bahaya narkoba di era moderenisasi para pemuda -pemudi penerus bangsa indonesia kedepan.cetusnya.
Wakil bupati lahat terpilih H.Haryanto se.mm.mba mengatakan saya sebagai dewan kehormatan terima kasi kepada forum bela negara belum lama di kab
Lahat.,sudah berani memperlihatkan kepada masyarakat kegiatan dan langka positif yang di lakukannya baik itu penanggulangan dana dan juga pada hari ini juga mengajak generasi muda dan pemuda pemudi untuk dapat menjaga keutuhan NKRI, serta mensosialisasikan bahaya narkoba di hari sumpah pemuda. Ke.90.cetusnya.

Bupati lahat Marwan Mansyur SH.MM yang mewakili assisten 1 pemjab lahat Ramsi S.Sip.mm mengatakan kami sangat bangga kepada Bela Negara dan ormas Laskar merah putih serta okp lainnya telah melakukan kegiatan sosial aksi kemanusiaan teehadap musibah di palu donggala, dan sigi di sulawesi tengah atas peran sertanya Bagi forum bela Negara,laskar merah putih dan okp lsinnya.dan kami selaku pemerintah sangat bangga atas pensnggulangan dana untuk yang kena musibah sunami.ungkapnya.

Adapun juga kata sambutan yang di sampaikan oleh ketua laskar merah putih dari marcab kota prabumuli Sulastri.s.sos mengatakan ,kami sangat berterima kasih kami pada forum bela negara kan.lahat telah mengundang dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda.dan saya mewakili ormas Laskar merah putih kota prabumuli kegiatan ini sangat berguna bagi pemuda pemudi dan kita semua dalam menjaga keutuhan NKRI serta bahayanya Narkoba.ungkapnya.

Dan juga di sampaikan oleh dandim 0405 lahat Lerkol.Kav.Sungudi memberikan paparan kepada semua yang hadir baik para pelajar maupun ormas yang lainnya dalam menjaga keutuhan negara kesatuan republik indonesia untuk para generasi penerus bangsa hindari dan jauhi Narkoba.tegasnya.

Dari pihak kepolisian juga menyampaikan tentang bahayanaya Narkoba untuk para generasi muda dan generasi penerus bangsa indoanesia untuk dapat menjaga keuntuhan negara kesatuan repunlik indonesia (NKRI ),kami mengaharapkan jaauhi naekoba tersebut bisa merusak moral dan jiwa ,dan juga dapat di hukum mati atau di hukum seumur hidup .maka jahuilah Narkoba .tersebut .cetusnya kepada khususnya para generasi penerus bangsa indonesia .ungkapnya.(Akril ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here