Home Headline Sembilan Bulan Buron, Kakek ini di Tangkap Dalam Perjalanan

Sembilan Bulan Buron, Kakek ini di Tangkap Dalam Perjalanan

SumselnNws.com Martapura – Setelah sembilan bulan buron, kakek 63 tahun  berinisial M di tangkap Polisi Satreskrim Polsek Martapura OKU Timur saat dalam perjalanan menuju Muara dua.

“Tersangka tersebut merupakan DPO kasus penganiayaan, di tangkap saat perjalanan menuju Muara Dua,  di jalan lintas depan PDAM Tanjung Kemala Sabtu (28/5) kemarin,”kata Kapolres OKU Timur AKBP Irsan Sinuhaji,S.IK.MH melalui Baur Humas AKP Hardan pada Minggu (29/5).

Dikatakannya, penangkapan bermula adanya informasi dari warga, langsung saja Kanit Reskrim Polsek Martapura Ipda Suwandi beserta empat anggotanya melakukan pembeehentian mobil yang di tumpangi tersangka.

“Tersangka diamankan berdasarkan Laporan Polsisi LP : B/20/VII/2016/SS/OKUT/SEK MPA tanggal 21 Juli 2016 lalu, yang dilaporkan oleh istri korban bernama Fitri,”katanya.

Dijelaskannya, bahwa sebelum nya telah terjadi perselisihan antara pelaku dan suami korban pada hari Kamis 21 juli 2016 sekitar pukul 07.30 wib di kebun Omiba Desa Sukabaru Kecamatan Bunga Mayang.

“Pelaku membacok  suami korban pada bagian kepala dan jari tangan sebelah kiri, kemudian pelaku langsung melarikan diri, saat ini pelaku di amankan di Mapolsek Martapura, dan Tsk di ancam dengan pasal 351 KUHP dengan hukuman 5 tahun pidana penjara,”pungkasnya. (Rico)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here