Beranda Palembang Pembagian Insentif Ketua RT / RW

Pembagian Insentif Ketua RT / RW

0
Kantor Lurah Karang Anyar

SUMSELNEWS-Pemerintah Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Gandus, membagikan insentif 43 Ketua Ketua RT  dan 11 Ketua RW untuk September – Oktober 2018 dengan jumlah Rp. 1.200.000/ orang, Rabu (28/11).

“Insentif Ketua RT / RW itu perbulannya Rp. 600.000. Karena pembagiannya untuk dua bulan dari September – Oktober 2018, maka Pemerintah membayarkan sebanyak Rp.1.200.000 / orang. Tinggal sisanya November – Desember 2018,”kata Lurah Karang Anyar, Drs. Faizal Arpani.

Lebih lanjut dia mengatakan, Pemerintah Kota Palembang sudah berupayah penuh kepada Ketua RT / RW. Maka di harapkan setiap Ketua RT / RW, untuk bekerja lebih serius lagi dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat.

“Kita berharap, Ketua RT / RW, bekerjanya lebih giat lagi. Karena Pemerintah Kota Palembang sudah memberikan insentif yang cukup baik. Teruslah melaksanakan gotong-royong dan mengajak masyarakat untuk terlibat. Dan terus mendukung program-program Pemerintah Kota Palembang,”ungkapnya.

Sementara itu, Ketua RT 07, Kelurahan Karang Anyar, Ahmad Suhaimi, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Palembang yang telah membagikan insentif RT / RW.

“Kita ucapkan terima kasih kepada pemerintah. Karena dengan uang insentif ini, kita dapat melaksanakan pelayanan kepada masyarakat dan dapat terus berkoordinasi dengan pihak Kelurahan Karang Anyar,”ujarnya. (ajib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here