Home Palembang Kelurahan Kemang Manis Masuk Daftar Percepatan Pembenahan Jalan

Kelurahan Kemang Manis Masuk Daftar Percepatan Pembenahan Jalan

PALEMBANG – Jalan Kemang Manis, Kelurahan Kemang Manis, Kecamatan Ilir Barat II, masuk dalam daftar percepatan pembenahan jalan di Kota Palembang 2019, Jumat (28/6).

Lurah Kemang Manis, Ahmad Jauhari, mengatakan hal ini di ruang kerjanya, di jalan Kemang Manis, Kelurahan Kemang Manis, Palembang. Menurutnya, kemungkinan pembenahan jalan ini, karena hasil rapat musyarawah pembangunan (Musrembang) 2018.

“Memang betul, jalan Kemang Manis, ini masuk dalam daftar pembenahan jalan yang akan di lakukan oleh Pemerintah Kota Palembang. Karena jalan yang akan dibenahi ini adalah jalan utama.Untuk berapa panjang yang akan di bangun dan berapa ketebalan jalan tersebut, itu kita tidak tahu. Karena kita tidak memegang RAP-nya. Berkemungkinan pembenahan jalan ini, di mulai dari ujung jalan sampai kebelakang,”ungkapnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, untuk pembuatan Bank Sampah itu tidak di tempatkan di Kelurahan Kemang Manis. Berkemungkinan Bank Sampah itu di tempat di Kelurahan 35 Ilir, karena lahan untuk pembuatan Bank Sampah itu masih tersedia,

“Untuk pembenahan jalan di lorong-lorong itu, kita tidak tahu. Yang pasti Pemerintah Kota Palembang akan membenahan jalan utama, jalan Kemang Manis. Karena jalan tersebut sudah banyak yang rusak. Untuk soah pembenahan drainase, kita tidak tahu,”ujarnya. (Ajib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here