Home Nasional Bupati OKU Serahkan Bantuan untuk Korban Tsunami Lampung Selatan

Bupati OKU Serahkan Bantuan untuk Korban Tsunami Lampung Selatan

0

SumselNews.com Lampung Selatan – Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Drs H Kuryana Azis menyerahkan bantuan sebanyak 700 paket sembako kepada korban tsunami Selat Sunda Lampung Selatan pada Senin (28/1).

Penyerahan bantuan tersebut dipusatkan di Posko Induk  Bencana Tsunami Pendopo Rumah Dinas Bupati Lampung Selatan yang diterima langsung oleh Plt Bupati Nanang Ermanto.

Bupati OKU memgatakan,  selain 700 pakret sembako,  pihaknya juga memberikan 400 dus mie instan,  46 karung pakaian layak pakai dan 16 box peralatan.

“Bantuan tersebut bersumber dari bantuan masyarakat OKU dan Pemerintah Kabupaten OKU,”kata Kuryana.

Meskipun nilai bantuan yang diberikan tidak seberapa kata Kuryana, semoga dapat meringankan beban para korban tsunami.

Sementara itu,  Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh masyarakat dan Pemerintah Kabupaten OKU.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Lampung Selatan,  khususnya koban dampak stunami kami sangat berterima kasih atas bantuannya,”ucap Nanang Ermanto

Selanjutnya kata Nanang,  pihaknya akan menyalurkan bantuan tersebut kepada masyarakat yang terdampak stunami,”bantuan ini langsung kami salurkan kepada saudara – saudara kita yang terdampak tsunami di beberapa kecamatan,”pungkasnya.

Informasi yang berhasil dihimpun sumselnews.com, Bupati OKU beserta rombongan di dampingi unsur Muspida dan BPBD Lampung Selatan, menyempatkan diri menyambangi korban tsunami di beberapa titik pengungsian.(Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here