Home Muba Pemkab Muba Perkuat Sinergi dengan Eksekutif di Tingkat Provinsi

Pemkab Muba Perkuat Sinergi dengan Eksekutif di Tingkat Provinsi

Wabup Muba Beni Hernedi Hadiri Pelantikan Anggota DPRD Sumsel

PALEMBANG- Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin dibawah kepemimpinan Bupati Muba Dodi Reza dan Wakil Bupati Muba Beni Hernedi terus menggencarkan pemerataan pembangunan dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM).

Guna melancarkan realisasi program kerja Pemkab Muba tersebut, dibawah komando Bupati Muba Dodi Reza Pemkab Muba terus meningkatkan sinergi dengan pihak eksekutif maupun yudikatif.

“Untuk sinergi dengan eksekutif ini tentu tidak hanya di tingkat Kabupaten saja tetapi juga di tingkat Provinsi Sumsel,” ungkap Wakil Bupati Muba, Beni Hernedi di sela menghadiri Rapat Paripurna LXV DPRD Provinsi Sumsel Dalam Rangka Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Sumsel Masa Jabatan Tahun 2019-2024 di Kantor DPRD Sumsel, Selasa (24/9/2019).

Dikatakan Beni, warga Muba tidak hanya mempunyai wakil di tingkat Kabupaten saja tetapi juga ada keterwakilan di tingkat Provinsi. “Sesuai dengan tatanan dan tentu dengan keberadaan wakil rakyat di tingkat Provinsi akan mewakili dan melaksanakan amanah aspirasi warga di Muba,” jelasnya.

Dalam kesempatan menghadiri Rapat Paripurna LXV DPRD Provinsi Sumsel Dalam Rangka Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Sumsel Masa Jabatan Tahun 2019-2024 tersebut, Wakil Bupati Muba Beni Hernedi mengucapkan selamat kepada 75 anggota DPRD terpilih yang telah mendapatkan amanah warga di masing-masing daerah pemilihan.

“Saya ucapkan selamat kepada 75 anggota DPRD Sumsel terpilih, dan khususnya kepada enam anggota DPRD Sumsel Dapil Muba agar senantiasa bisa bersinergi demi mewujudkan Muba Maju Berjaya di tahun 2022,” ungkapnya.

Diketahui, caleg-caleg dari dapil Muba yang lolos menuju ke DPRD Sumsel yakni diantaranya Susi Imelda dari PDI Perjuangan, Abusari dari PAN, Tamrin dari Partai Golkar dengan, Kartika Desi dari Partai Gerindra, Fatra Radeza dari Partai Golkar, dan Ahmad Toha dari PKS dengan.

Sementara itu, Anggota DPRD Sumsel Terpilih Dapil Muba periode 2019-2024 dari PDI Perjuangan, Susi Imelda Beni Hernedi menyebutkan dirinya akan mengemban amanah sepenuhnya demi kepentingan masyarakat.

“Terima kasih atas kepercayaan warga Muba, Insya Allah amanah ini akan dijadikan ladang amal dan ibadah untuk kita semua,” harapnya.

Senada dikatakan Anggota DPRD Sumsel Terpilih Dapil Muba periode 2019-2024 dari Partai Golkar Fatra Radeza. Ia mengatakan, jabatan yang diemban saat ini merupakan amanah warga Sumsel khususnya di Muba.

“Jadi, pengabdian ini sepenuhnya diberikan kepada warga. Dari warga untuk warga khususnya di Kabupaten Muba, sebagai anggota legislatif di tingkat Provinsi tentu saya akan terus bersinergi dan koordinasi dengan Pemkab Muba demi kepentingan dan kebutuhan warga Muba,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here