Beranda Sumsel Ogan Ilir Gugatan Helmy – Muchendi Ditolak MK

Gugatan Helmy – Muchendi Ditolak MK

0
  • AW Noviadi : Itu Kemenangan Bersama Untuk Membangun Ogan ilir

Ogan Ilir – Pasangan AW. Noviadi-Ilyas Panji Alam dipastikan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaen Ogan Ilir, periode 2016-2021 setelah Mahkamah Konstitusi (MK), menolak permohonan pasangan Helmy Yahya-Muchendi tanggal 21 januari kemarin.

AW. Nofiadi seperti biasa tidak menunjukan eforia yang berlebihan menanggapi hasil keputusan yang tetap memenangkannya di Pilkada Ogan Ilir. Bahkan, pasangan nomor urut 2 ini menyebut, kemenangan itu merupakan kemenangan bersama.

“Ya, alhamdulillah, kita sudah sama-sama mendengar putusan dimana MK menolak permohonan pasangan Helmy-Muchendi. Seluruh tim pengacara telah bekerja maksimal dan MK telah menjalankan tugasnya dengan baik. Sekali lagi, ini bukan kemenangan nomor 1, 2 atau nomor 3. Tapi sekali lagi, ini kemenangan kita semua,” ungkap AW Nofiadi di kediamannya.Minggu 24/1)

Ia menambahkan, kedepan masih banyak pekerjaan rumah (PR), yang harus diselesaikan dalam membangun Ogan Ilir. Untuk itu, diperlukan tenaga tenaga profesional dan terampil yang dapat bekerja sama dengan baik.

“Tantangan kedepan sangat berat. Untuk itu, mari kita sama-sama membangun Ogan Ilir mulai dari petugas kebersihan sampai Sekda,” bebernya.

Selain itu, sambung AW. Nofiadi, dirinya juga siap merangkul pasangan Helmy-Muchendi, Sobli-Taufik untuk sama-sama membangun Ogan Ilir. “Kita buka lembaran baru. Kedepan kita bersama-sama membangun Ogan Ilir. Kami juga ajak Helmy-Muchendi, Sobli-Taufik untuk mencurahkan tenaga, pikiran demi kemajuan Ogan Ilir,” ajaknya.

Terkait rencana kedepan sebelum pelantikan, AW Noviadi menjelaskan, pihaknya akan menyusun program kedepan untuk merealisasikan janji pada saat kampanye. “Ya, kita susun segala sesuatu program, disamping untuk merealisasikan janji kampanye, juga untuk kemajuan masyarakat Ogan Ilir. Kita bangun Sumber Daya Manusia (SDM), dan segala hal,” pungkasnya.(Win)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here