Home Sumsel Baturaja Antisipasi Gangguan Keamanan, Jajaran Polsek Peninjauan Lakukan Monitoring

Antisipasi Gangguan Keamanan, Jajaran Polsek Peninjauan Lakukan Monitoring

0

SumselNews.com BATURAJA – Untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban jajaran Polsek Peninjauan Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) dengan melakukan monitoring ke beberapa objek pelayanan dan pusat perbelanjaan.

Hal ini di katakan Kapolres OKU Dra NK Widayana Sulandari melalui Kapolsek Peninjauan AKP Rachmad Haji di dampingi Ka SPKT Regu 1 Aipda Koderi pada Minggu malam (22/10).

“Kegiatan monitoring tersebut kita lakukan untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban khususnya objek pelayanan masyarakat dan pusat perbelanjaan,”kata Kapolsek Peninjauan Rachmad Haji.
Kegiatan yang di pimpin oleh KSPKT Regu 1 AIPDA Koderi dan tiga anggota piket Bripka Deni Hari,  Bripka Adhi Putra Jaya, SH Brigadir Adi Ibrahim ke beberapa sasaran.

“Pertama kita monitoring ke Stasiun Kereta Api Peninjauan, dan langsung monitoring ke Alpamart Desa Peninjauan, ATM Bank BRI dan langsung ke Puskesmas Peninjauan,”kata Aipda Koderi menambahkan.

Diungkapkannya, Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) untuk memgantisipasi terjadinya gangguan keamanan di lakukan secara terus menerus di dua wilayah kecamatan.
“Wilayah Polsek Peninjauan ini cukup luas terdiri dari 24 Desa dan dua kecamatan,  yakni Peninjauan dan Kedaton Peninjauan Raya, dan hingga saat ini situasi aman dan kondusif, “tukasnya. (Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here