Beranda Headline Sekda OKU : Pengurangan Jam Kerja Selama Ramadhan, Kinerja ASN Harus...

Sekda OKU : Pengurangan Jam Kerja Selama Ramadhan, Kinerja ASN Harus Tetap Optimal

0

SumselNews.com BATURAJA – Meski ada pengurangan jam kerja selana bulan suci Ramadhan, Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menghimbau para Aparatur Sipil Negara (ASN) terap optimal dalam pelayanan.

Menurut Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab OKU Dr Drs H Achmad Tarmizi,SE.MT,M.Si, ASN di seluruh sektor yang membidangi pelayanan publik harus tetap maksimal.

Dalam hal optimalisasi pelayanan publik pihaknya melakukan sidak di beberapa kantor pelayanan, untuk memastikan pelayanan tetap berjalan seperti biasa, “Sudah kita lakukan sidak, dan sidak ini akan dilakukan selama bulan Ramadhan,” ujar Sekda OKU Achmad Tarmizi pada Selasa (22/5).

Diharapkannya, selama bulan suci Ramadhan pelayanan publik tidak boleh berubah, ASN tetap harus bekerja dan memberikan pelayanan seperti biasanya.

“Puasa Jangan jadikan alasan untuk bermalas-malasan dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat” tegas Tarmizi.

Pengurangan jam kerja tersebut kata Tarmizi, untuk pagi hari jam masuk kerja dirubah mulai pukul 08.00 wib, dan jam pulang kerja yakni pukul 15.00 wib. Kecuali untuk hari Jumat, jam pulang kerja mrnjadi pukul 15.30 wib.

“Jam kerja sudah dikurangi, namun pelayanan tetap harus maksimal, kalau ada pelayanan yang kendor (malas red) laporkan kepada kita, akan kita beri sanski tegas,”tukas Achmad Tarmizi. (Ita).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here