Home Gandus Lampu Jalan Menyala Siang dan Malam Hari

Lampu Jalan Menyala Siang dan Malam Hari

SUMSELNEWS.com – Lampu jalan yang berada di jalan Lettu Karim Kadir, RT 08 RW 02, Kelurahan Gandus, Kecamatan Gandus, terus menyala pada siang dan malam hari. Kejadian ini sudah berlangsung selama lima belas hari.

Wanto, warga setempat mengatakan, kejadian lampu jalan hidup pada siang dam malalm hari itu sudah berlangsung selama lima belas hari dan itu akan merugikan pihak PT. Perusahaan Listrik Negara (PT.PLN) Persero.

“Untuk sepanjang jalan Lettu Karim Kadir ini banyak lampu jalan. Namun, yang hanya meyala siang dan malam hari itu hanya satu tiang listrik saja. Untuk petugas lampu jalan belum ada yang memeriksa kondisi lampu tersebut. seharusnya petugas tersebut sudah harus tahu dan mengecek persoalan lampu jalan hidup pada siang dan malam hari ini,”katanya, Kamis (19/1).

Menurutnya, warga tidak ada persoalan dengan hidupnya lampu jalan tetap menyala pada siang dan malam hari ini. Namun, kalau di biarkan, di takutkan dapat merusak lampu-lampu jalan yang lainnya yang tidak menyala pada siang dan malam hari.

“Untuk lampu jalan tetap menyala pada siang hari itu, kita warga ini tidak ada persoalannya. Namun yang kita takutkan itu kalau lampu jalan ini rusak semua, gara-gara satu lampu jalan yang menyala pada siang hari. Kita berharap, petugas lampu jalan segera untuk membenahi kerusakan lampu jalan yang terus menyala,”ujarnya. (ajib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here