Beranda Sumsel Prabumulih Sejumlah Usulan Pembangunan Dipriotitaskan Desa

Sejumlah Usulan Pembangunan Dipriotitaskan Desa

0

MUARA ENIM, SUMSELNEWS.COM –  Musyawarah Desa (Musdes) Karang Endah Selatan Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim telah dilaksanakan pemerintah desa setempat.

Tampak hadir diacara Musdes Karang Endah Selatan anggaran Tahun 2019, Camat Gelumbang melalui perwakilan Kasi Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kecamatan Misriani, Babinkamtibmas, BPD, tokoh agama, masyarakat, dan unsur lainnya di Desa Karang Endah Selatan tersebut.

Kepala Desa Karang Endah Selatan, M, Shopian dikegiatan Musdes 2019 mengatakan, adapun yang telah menjadi kesepakatan untuk dapat menjadi pedoman semua dengan tujuan hanya demi masyarakat.

“Dimana program pembangunan yang menjadi prioritas pada 2019 nanti, yakni pembangunan gedung balai sarana olahraga di Kampung 2, balai kegiatan belajar masyarakat di kampung 1, dan gedung balai posyadu di Kampung 3 kita,” ujarnya ketika dikonfirmasi, Selasa (20/11/2018).

Oleh karena itu, lanjut kades mari semuanya bersama-sama menjaga pembangunan ini, dan juga mengawasinya.

“Sehingga kita semua memilki rasa tanggung jawab dengan hasil pembangunan itu,” ungkapnya.

“Nah, buat masyarakat kita diharapkan hasil pembangunan nanti dapat memberikan tujuan yang positif. Yaitu menjadikan masyarakat yang sehat, berprestasi, dan meningkatkan kualitas pendidikan yang kita harapkan,” tambahnya kades. (Bakron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here