Home Nasional IWO Inhil Akan Menggelar Coffee Morning dan Pelatihan Jurnalistik

IWO Inhil Akan Menggelar Coffee Morning dan Pelatihan Jurnalistik

SumselNews.com Indragiri Hilir – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Indragiri Hilir menyiapkan 100 undangan untuk acara Coffee Morning yang akan diselenggarakan pada 29 Oktober 2019 mendatang.

Kegiatan Coffee Morning yang merupakan program kerja IWO Inhil di tahun 2019 ini akan mengundang Bupati Inhil HM. Wardan, Sekda Inhil, DPRD Inhil, Forkopimda Inhil, OPD Inhil, Ormas yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir, Organisasi Mahasiswa Internal dan Eksternal Kampus, Organisasi Paguyuban, Instansi Pemerintah bersifat Vertikal, Tokoh Masyarakat, pelaku usaha, dan lain-lain.

Dengan mengangkat tema “Membangun Informasi – Menginformasikan Pembangunan”, Coffee Morning yang akan dilaksanakan di Sekre DPD IWO Inhil tepatnya di Restoran Rizky Arrahman Jl. Suntung Ardi Tembilahan atau Hotel Arrahman 2 Tembilahan, menurut Ketua Pelaksana Dedek Pratama, persentase persiapan acara sudah mencapai 70 %.

“Alhamdulillah program kerja jelang akhir tahun yakni Pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar dan Coffee Morning sudah kami persiapkan dari awal bulan 10, dan sekarang sudah memasuki pertengahan bulan kesiapan kami sudah mencapai 70 persen,” jelas Dedek saat dikonfirmasi media, Jum’at (18/10/2019).

Dedek menyebutkan kesiapan yang masih dikejar jelang pelaksanaan hari H yaitu tinggal membagikan undangan ke tamu yang akan diundang dan juga mendekorasi ruangan yang akan digunakan saat coffee morning dan pelatihan jurnalistik tingkat dasar.

“Kegiatan kita kan ada dua item, di hari pertama Coffee Morning dan hari ke dua Pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar. Untuk Coffe Morning tinggal membagikan undangan dan dekorasi ruangan, kira-kira 2 hari jelang pelaksanaan sudah rampung. Sementara untuk Pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar sepertinya sudah rampung semua, Sertifikat sudah rampung beserta ID Card peserta, dan ruangan yang akan digunakan yaitu Aula Hotel Arrahman juga sudah selesai didekorasi. Untuk pemateri juga sudah dikonfirmasi Insya Allah akan diisi oleh Dosen Unisi, Pemilik Media, Wartawan Inhil dan Pengurus DPD IWO Inhil,” terangnya.

Dedek Pratama berharap kegiatan Coffee Morning ini berjalan lancar sesuai dengan yang direncanakan dan meminta support dari semua elemen agar kegiatan ini bisa memberikan dampak positif bagi Kabupaten Indragiri Hilir terutama di bidang informasi.

“Mohon dukungan dan supportnya agar kegiatan kami lancar selalu, dan kami juga mengucapkan Terimakasih kepada Bupati HM Wardan yang sudah siap menyempatkan waktu, Insya Allah akan hadir pada kegiatan kami saat kami hadir mengundang beliau di kediaman,” imbuhnya.(Red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here