Home Muba Plt Bupati Muba Beni Hernedi Tegaskan ASN Tidak Boleh Berpolitik Praktis

Plt Bupati Muba Beni Hernedi Tegaskan ASN Tidak Boleh Berpolitik Praktis

SUMSELNEWS.COM – Plt Bupati Muba Beni Hernedi menegaskan : Aparatur Sipil Negara (ASN) tidak boleh ikut ikutan berpolitik praktis.

“ASN dak usah “milu-milu” (ikut-ikutan) berpolitik praktis ape lagi nak jadi timses, saya minta fokus bae dengan kerja dan tanggung jawab jawab masing-masing.”kata Beni ,Jumat (16/2).

Beni meminta, lebih baik ASN ikut membantu mensosialisasikan pilkada supaya angka partisipasi meningkat

“Kalu biso di Muba jangan banyak yang golput, kenapa saya menekan kan hal ini Karena secara pribadi saya sendiri sudah melalukan penelitian tahun lalu (hasil penelitian aku tuh ak buat dalam bentuk skripsi ilmu politik ) dimana ada kecendrungan penurunan partisipasi pemilih berapa kali pemilu di Kabupaten Muba”Cetusnya.

Dari penelitian yang sudah dilakukan itu, lanjut beni banyak faktor yang menyebabakan menurunya angka partisipasi pemilih diantaranya kurangnya sosialisasi kepada masy pemilih

“jangan cak pilkada terakhir dak sampe 60 persen yang datang ke bilik suara, ini tugas kito samo -samo untuk ningkatke partisipasi pemilih bukan ngajak milih salah satu calon yo ingat…”tukasnya.


Kirim dari Fast Notepad

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here