Home Ilir Timur II Sarimuda: Dua Tahun Kami Memimpin Semua Jalan di Palembang Mulus

Sarimuda: Dua Tahun Kami Memimpin Semua Jalan di Palembang Mulus

SUMSELNEWS-Calon Walikota Palembang, nomor urut 2, Ir. H. Sarimuda, MT, mengunjungi warga di jalan Bambang Utoyo Cianjur 3, Kecamatan Ilir Timur II, di sambut oleh Kesenian Kreasi Campur Sari Turonggo Mudo Laksono, Senin (14/5).

Dalam Kampanye Dialogis itu juga di hadiri oleh Edi Santana Putra, Ketua DPW Partai Perindo Sumatera Selatan (Sumsel) H. Februar Rahman, 12 Pimpinan Ormas, para komunitas, Ketua Tim Pemenangan, Partai Pendukung, Partai Pengusung dan masyarakat Kota Palembang.

Dalam sambutannya Calon Walikota Palembang Ir. H. Sarimuda, MT, mengatakan mengaku sangat senang, mendapat respon dari warga Kota Palembang, khususya masyarakat Kecamatan Ilir Timur II.

“Hari ini kita melakukan kampanye dialogis dan deklarasi dukungan tokoh dan 12 ormas, selain itu untuk menyerap aspirasi pada kalangan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan berbagai pihak terkait di daerah ini,”katanya.

Sarimuda menuturkan, banyak mendengar keluhan dari masyarakat, mengenai perekonomian yang tidak kunjung baik di Kota Palembang, pengangguran terus meningkat, infranstruktur semakin semerawut.

“Dengan besarnya antusias warga Kota Palembang, kami yakin akan terpilih menjadi Walikota Palembang 2018-2023.  Jalan di Kota Palembamg banyak yang rusak, saya berjanji dua tahun saya memimpim Palembang semuanya dapat teratasi, berobat gratis perlu tingkatkan kedepan masyarakat cukup membawa KTP untuk berobat gratis dan saya minta kepada masyarakat untuk menghilangkan kampanye hitam,”ungkapnya.

Sedangkan Edi Santana Putra, dalam orasinya mengatakan, Ir. H. Sarimuda, MT, adalah calon Walikota Palembang terbaik dari calon-calon yang lainnya. Dan mengajak masyarakat untuk mendukung dan memilih pasangan Sarimuda – Abdul Rozak.

“Survey pasangan Sarimuda – Abdul Rozak sudah di atas 11 %. Mudah-mudahan pada 27 Juni 2018 nanti, terpilih menjadi Walikota dan Calon Walikota Palembang. Inilah calon yang terbaik yang patut untuk memimpin Kota Palembang. Karena calon nomor urut 2 ini adalah pasangan yang ahli dalam menata Kota Palembang,”ujarnya. (ajib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here