Home Sumsel Muba Mandor PT PINAGO Di tembak OTD

Mandor PT PINAGO Di tembak OTD

0

SEKAYU –  Salah satu mandor perawatan yang bekerja di perkembunan PT Pinago kemarin malam ditembak orang tidak di kenal di depan mess PT pinago sekitar pukul 20.00 wib saat hendak keluar menggunakan mobilnya.

Dari informasi yang dihimpun, diketahui mandor tersebut bernama Edi Wanto Napitipulu yang merupakan mandor yang berkerja di divisi 6 Kecamatan Babat Toman.Berdasarkan keterangan sang istri Ertina sinaga,saat suaminya hendak keluar rumah mengunakan mobil terdengar suara ledakan.

Mendegar suara ledakan tersebut, sang istri bergegas keluar rumah dan sudah menemuakn sang suami bersimbah darah.

“Saat itu kondisi sedang hujan, terdengar suara ledakan saya langsung kelur saat itu saat melihat suami saya sudah bersimbah darah dari bagian bahunya. Dengan bantuan tetangga saya langsung bawa ke RSUD Sekayu”ungkapnya.

Sementara, saat dikonfirmasi pihak polres terkait adanya penembakan oleh orang tidak dikenal tersebut kapolres Muba AKBP Andes Purwanti melalui Kanit Pidum Iptu Dedi Harnyanto membenarkan adanya kejadian penembakan tersebut.

“Ya benar adanya kejadian penembakan tersebut dan saat ini korban berada di RSUD Sekayu.Untuk motifnya sendiri saat ini tengah di lakukan penyelidikan”singkatnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here