Home Lahat Wong Ara, Anak SMP Lahat Ikuti Kejuaraan ITF U-12 Team Competition 2019...

Wong Ara, Anak SMP Lahat Ikuti Kejuaraan ITF U-12 Team Competition 2019 di Kazakhstan

LAHAT -Wong Ara Dewanata seorang siswa SMP Islam Terpadu Ikhlas Cendekia Lahat kini tengah mengikuti  kejuaraan dunia mewakili Indonesia di ITF Asia 12 & U Team Competition 2019 tanggal 12-17 Agustus di kota Astana, Kazakhstan.

“Wong Ara (Nama pangilan) yang saat ini duduk di kelas 8 merupakan putra dari pasangan Delly Nurhasanah dan Tri Anggoro.

Wong Ara,mewakili tim Indonesia dan tergabung bersama atlet tenis yunior U-12 Merah Putih Team yang terdiri dari
1-Ingvar Abramovich Rusli,Asal dari (Surabaya, Jawa Timur),
2-Ahmad Fauzan,Asal dari(Cirebon, Jawa Barat), dan
3-Wong Ara Dewanata,Asal dari (Lahat, Sumatera Selatan)
dengan dikawal oleh captain merangkap pelatih Okki Yonda.

“Menurut sang ibunda, Delly Nurhasanah, Orang Tua dari Wong Ara Sudah bermain tenis sejak kelas 3 SD. Wong Ara juga sudah beberapa kali mengikuti kejuaraan nasional baik di Indonesia bahkan di Manila, Philipina,”Tutur dari ibu wong

Mengejutkan lagi dan tentunya membuat kita semua tersenyum haru tatkala sang ibunda menyampaikan harapannya. Ibunda Wong Ara tak hanya berharap anaknya berprestasi di dunia, tetapi juga berprstasi untuk akhirat.Ujarnya

“Kami berharap, semoga Wong Ara menjadi pemain tenis dunia yang hafizh Qur’an,” ujarnya saat dikonfirmasi tim liputan Sumselnews.com. Selasa (13/08).

“Saat ditanya tentang kendala menyertakan Wong Ara dalam turnamen, Delly Nurhasanah menjelaskan problem yang sepertinya terus menjadi masalah berulang.

“Tentu saja pastinya terkendala di masalah finansial. Semoga ada perhatian dari Pelti atau pun Dispora,” ungkap Delly Nurhasanah.

“Sang Ibunda juga tidak lupa menyampaikan rasa terima kasih atas suport dari pihak sekolah SMPIT Ikhlas Cendekia.

“Semoga Wong Ara bisa mengharumkan nama Indonesia, khususnya Kabupaten Lahat dan juga nama sekolah.

Terima kasih kepada Kepala Sekolah, Bapak dan Ibu Guru, yang sudah sangat-sangat mensuport Wong dan selalu memberikan kemudahan,”katanya.

Diperkirakan, usai turnamen di Kazakhstan, dalam waktu dekat Wong Ara dan rombongan akan berangkat lagi ke Australia guna mengikuti Camp Latihan.”Tuturnya (Agus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here