Home Muba Jelang Munas, DPD II Golkar Muba Belum Tentukan Sikap Dukungan

Jelang Munas, DPD II Golkar Muba Belum Tentukan Sikap Dukungan

SEKAYU – Jelang pelakasnaan kegiatan musyawarah nasional (Munas) Partai Golkar yang akan digelar Desember 2019 mendatang dengan agenda pemilihan kepengurusan baru periode 2019 -2024.

Pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) II Golkar Kabupaten Muba belum menentukan sikap terkait kandidat yang bakal mereka dukung untuk menjadi ketua umum. Meski beberapa kepengurusan di DPD lain sudah mulai menyatakan sikap kepada calon kandidat yang akan mereka dukung.

“Masih terlalu dini itu, kandidat nya juga masih belum ada,”ungkap ketua DPD II Partai Golkar Muba Firman Rahap dihubungi,rabu (11/9).

Dikatanya, menyikapi kisruh mulai banyaknya dukungan ke salah satu kandidat yang bakal bertarung di Munas desember mendatang dimana nama airlangga disebut – sebut mulai mendapatkan banyak dukungan, ia menyebut itu bukan la kisruh terkait dukungan ke salah kandidat merupakan hal biasa hal dinamis dalam berpolitik.

“Itu bukan kisruh, kalo kita berpartai itu tergantung keputusan,jika keputusan panitia itu si A atau si B baru kita menentukan sikap.biasanya sekitar satu bulan sebelum penjaringan sudah keluar nama kandidat baru kita menentukan kemarah arah dukungan akan debrikan ke salah satu kandidat”tukasnya.

Sebagaimana diketahui, pada Munas Desember 2019 nanti, ada dua nama kandidat kuat yang akan bertarung memeperebutkan kursi ketua umum diantaranya yakni Airlangga Hartarto dan Bambang Soesatyo yang merupakan ketua DPR RI periode 2014-2019 untuk memperebutkan suara pengurus daerah serta ormas sayap Golkar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here