Home Advertoriall Bupati Pali Naikkan Gaji Honorer Menjadi Rp. 800 Ribu

Bupati Pali Naikkan Gaji Honorer Menjadi Rp. 800 Ribu

0

PALI – Konferkab ke-II Persatuan Guru Revublik Indonesia (PGRI) Penukal abab lematang ilir (PALI )yang dibuka Bupati PALI Ir H Heri Amalindo, MM didampingi Bunda PAUD PALI Ir Hj Sri Kustina Amalindo ini juga merupakan silahturahmi bupati dan guru se-Kabupaten PALI bertempat di Gedung Pesos Komperta pendopo, Kecamatan Talang Ubi, Rabu (6/3/2019)

Dari 1.300 tenaga pendidikan mulai dari guru pendidikan anak usia dini (PAUD), Sekola dasar, sekolah menenga pertama, dan SMA/SMK yang di himpun dari persatuan guru Revublik Indonesia(PGRI) mengikuti konferensi Kabupaten (Konferkab) ke-II kabupaten Pali.

Dalam sambutannya, Bupati PALI Ir.Heri Amalindo MM, memberikan kepada para pahlawan tanpa tanda jasa se-Kabupaten PALI, berupa kenaikan honor atau intensif sebagai bentuk penghargaan kepada para pendidik di Kabupaten PALI agar lebih sejahtera lagi terang nya.

“Kalau tahun kemarin gajinya Rp400.000 per bulan, sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap kesejahteraan guru, maka tahun ini harus naik menjadi Rp800.000 per bulan. Karena dari 20 persen APBD kita adalah untuk pendidikan,” ucap Bupati yang langsung disambut tepuk tangan para guru yang hadir jelas nya.

Lebih lanjut bupati juga menegaskan bahwa tenaga pengajar di Kabupaten PALI juga harus memiliki kualitas, kedisiplinan, serta keuletan untuk menciptakan generasi penerus bangsa dan daerah yang juga berkualitas papar nya. (Rian Adv Humas Pali)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here