Home Palembang Syamsu Terpilih Sebagai Ketua DPD Apersi Sumsel 2016 – 2020

Syamsu Terpilih Sebagai Ketua DPD Apersi Sumsel 2016 – 2020

SUMSELNEWS – Musda ke III DPD Asosiasi Pengembang Perumahan Seluruh Indonesia (Apersi) Sumsel tahun 2016 berlangsung tertib dan lancar di hotel Classie (7/8).

Dalam Musda ke III Apersi Sumsel ada dua orang kandidat calon ketua DPD yaitu Syamsu Rusman dan K Harly Abudaves , pada sesi penyampaian visi dan missi Syamsu Rusman mengusung visi dan missi ” Apersi sebagai wadah kebersamaan untuk meningkatkan kualitas usaha dan menjadi pengembang berkualitas”, sedangkan visi dan missi K Harly Abudaves ” Meningkatkan dan mempererat hubungan antar anggota untuk kemajuan bersama Apersi”.

K Harly menyampaikan pidato singkat pengunduran dirinya sebagai Calon ketua DPD Apersi.” Mengingat masih banyak kekurangan dan keterbatasan baik dalam pengalaman maupun kemampuan, maka saya menyatakan mengundurkan diri dari calon ketua DPD Apersi, juga menyampaikan permohonan ma’af kepada pihak yang telah mendukungnya dan mengharapkan kepada ketua terpilih kedepannya dapat meningkatkan kemajuan organisasi, kemajuan anggota serta dapat merangkul semua anggota untuk berkembang lebih baik lagu”, ujarnya.

Setelah proses Musda berlangsung pada puncaknya Syamsu rusman terpilih secara aklamasi karena kandidat pesaingnya mengundurkan diri yang diputuskan dalam sidang pleno yang dipimpin H. Eftiyani dan langsung mengumumkan nama – nama kepengurusan yang baru, dianyaranya yaitu, ketua Syamsu Rusman, Sekretaris H. Eftiyani, dan Bendahara Donny serta pengurus yang launnya.

Pada hari yang bersamaan usai proses persidangan dilanjutkan dengan acara pelantikan ketua terpilih beserta pengurus DPD Apersi periode 2016 – 2020,  yang dihadiri mewakili Walikota Palembang Ast IV Agus Kelana serta para peserta dan undangan lainnya yang sempat hadir.

Pelaksanaan Musda dan Pelantikan pengurus DPD Apersi Sumsel periode 2016 – 2020 secara keseluruhan berlangsung sukses dan diakhir acara dilangsungkang sesi foto bersama para pengurus baru, para peserta, undangan dan Asst IV Walikota Palembang Agus Kelana, dari pantauan media ini terlihat suasana akrab dan kegembiraan para pengurus DPD Apersi menutup rangkaian kegiatan Musda tersebut. (Ded)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here