Home Advertoriall Bupati PALI Resmikan Gedung Baru  Sekolah  Rujukan SD Empat Talang Ubi

Bupati PALI Resmikan Gedung Baru  Sekolah  Rujukan SD Empat Talang Ubi

0

PALI, SUMSELNEWS.COM – Peresmian gedung baru Sekolah Dasar Negeri 4 (SDN 4) rujukan Kecamatan talang ubi kabupaten penukal abab lematang ilir (PALI)

Dalam peresmian di hadiri Bupati Pali, Anggota dewan, Kapolsek talang ubi, Camat , Kepala dinas Pendidikan, lurah, Toko agama, Dan para tamu undangan lain nya.

Peresmian gedung baru SD N 4 .di  sambut puisi seorang guru, tarian dari murid murid SD N 4 rujukan, dan langsung penanda tanganan dan penguntingan pita, oleh Ir .Heri Amalindo MM, selaku Bupati PALI yang di dampingi Anggota dewan, dan para OPD lain nya.

Setelah penguntingan dan penanda tangananan langsung saja Bupati meninjau gedung baru tersebut pada jumat (08/03)

Lismatika S,pd I selaku kepala sekolah SD N 4,  menyanmpaikan peresmian gedung baru ini , kami mengucapkan ribuan terimah  kasih kepada Bupati PALI yang telah hadir dan meresmikan  dan penanda tanganan dan pengguntingan pita pada hari ini, dan saya jelaskan gedung baru rujukan ini berdiri nya dari sumber dana dari kementrian pendikan di sebut sekolah rujukan jelas nya.

Di tambah kepala sekolah pada  tahun 2016 yang lalu kami  mendapatkan sanitasi, pada tahun 2017 kami  dapat kantin sehat, dan pada tahun ini 2018 kami dapat gedung baru, karena kami sangat butuh di karenakan dari 499 murid yang sekolah di SD ini sangat butuh sekola rujukan, dan pada hari kami terimah kasih kepada bupati yang meresmikan gedung sekolah baru rujukan. kami juga berharap kepada muri murid kami ini, agar  tercipta nya anak yang  berbudi luhur dan karakter yang baik, berguna bagi nusa dan bangsa

Kami mengharap kepada Bupati Pali Agar SD 4 ini kedepan nya lebih bagus lagi sarana dan prasarana, terkusus bagi  wali murad, kami sangat senang dan bangga ada pemimpin seperti ini ungkap nya.

Ir.Heri Amalindo MM, selaku Bupati Penukal Abab lematang Ilir (PALI) menyampaikan terkusus bagi murid murid dan kepada orang tua, ini adalah salah satu kebanggaan, agar anak anak kita menjadi murid yang teladan dan berbakti kepada orang tua, karena guru ini adalah orang kedua dari orang tua kita. Ujar nya

Karena pendidikan sangat penting bagi anak kita , saya berharap kepada murid murid SDN 4 ini, agar menjadi anak yang luhur berbakti kepada orang tua berkarakter yang baik bagi nusa dan bangsa,” terang nya
(Rian ADV Humas PALI )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here