Beranda Nasional PENDIDIKAN AFSMBSC A-16 WINGDIKTEKKAL DI BANDUNG RESMI DITUTUP

PENDIDIKAN AFSMBSC A-16 WINGDIKTEKKAL DI BANDUNG RESMI DITUTUP

0

Kalijati – Dirdiklat Kodiklatau Marsekal Pertama TNI Kustono resmi menutup pendidikan AFSMBSC A-16 Wingdiktekkal Bandung, pada hari Jumat 4 Mei 2018 di lapangan upacara Skadik 302 Wingdiktekal Bandung.

Hadir pada upacara penutupan tersebut Komandan Wingdiktekkal Kolonel Tek Stevanus Ervin Suryadi, Para pejabat Lanud Husen Sastranegara dan para pejabat Wingdiktekkal dan diikuti oleh personel perwira, bintara, tamtama dan siswa Skadik 301 serta siswa skadik 302 Wingdiktekkal. Jumat (4/5).

Dalam Sambutan Komandan Kodiklatau Marsekal Muda TNI Charil Anwar yang dibacakan oleh Dirdiklat Kodiklatau Marsekal Pertama TNI Kustono mengatakan bahwa pendidikan sejurla AFSMBSC A-16 yang baru saja kalian tempuh, bertujuan untuk membekali bintara TNI Angkatan Udara profesi teknik, agar dapat bertugas sebagai pelaksana di bidang fuel system pesawat terbang dengan baik, mampu bersikap, berperilaku yang dilandasi jiwa sapta marga dan memiliki kesegaran jasmani yang baik.

PDengan bekal ilmu pengetahuan yang diperoleh selama pendidikan dapat dijadikan modal pengembangan diri saudara untuk meningkatkan kualitas diri prajurit, memiliki intelektual, tanggung jawab, dedikasi yang tinggi serta memiliki semangat juang tanpa mengenal pamrih.

Saya mengharapkan kepada lembaga untuk segera melakukan evaluasi terhadap program kerja yang telah dilaksanakan, guna diketahui permasalahan serta kendala sehingga dari permasalahan ini dapat dijadikan masukan dan saran perbaikan sehingga pada pelaksanaan pendidikan berikutnya dapat mencapai hasil didik sesuai yang diharapkan. Harap Komandan Kodiklatau.(oje/Tgh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here