Home Peristiwa Sebelum Gantung Diri Ihsan Bertingkah Aneh

Sebelum Gantung Diri Ihsan Bertingkah Aneh

SUMSELNEWS.com – Mendadak warga Jalan PSI Kenayan RT 17 RW 04 Kelurahan 36 Ilir Kecamatan Gandus heboh. Pasalnya, Ihsan alias Iin (25) ditemukan gantung diri di atas loteng rumahnya yang berlokasi di Jalan PSI Kenayan Lorong Bahusin No 28 RT 10 RW 04 Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Gandus pada Kamis (6/10) pukul 14.00 WIB. Ka SPKT dan Tim Identifikasi Polresta Palembang langsung mengevakuasi korban ke kamar jenazah RSMH Palembang untuk di visum et revertum.

Kejadian ini pertama kali diketahui Fran Anggara (23) saat mendatangi rumah korban.”Malam sebelumnya Rabu (5/10) pukul 21.00 WIB saya ke rumahnya, tapi saya tidak berhasil menemukannya tapi sepeda motornya ada di rumah. Keesokkan siang, saya kembali mendatangi rumahnya. Saat masuk ternyata dia sudah meninggal dengan kondisi gantung diri di atas loteng,” jelas warga Jalan PSI Kenayan RT 06 RW 05 Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Gandus kepada petugas piket.

Ditambahkan teman dekat korban ini, bahwa keanehan sikap korban nampak beberapa minggu terakhir ini.

“Memang akhir-akhir ini dia sering melamun dan murung. Dia juga sering membawa tasbih dan yasin kemana-mana. Yang menakutkan lagi, dia pernah juga mencoba bunuh diri, rapi tidak berhasil,” tambah buruh ini.

Kabag Ops Polresta Palembang, Kompol Andi Kumara SH SIk MSi melalui Kapolsek Gandus, AKP Dedi Rahmad membenarkan kejadian tersebut.

“Pihaknya sudah mengevakuai korban ke kamar jenazah RSMH Palembang. Kini pihak kami masih terus menyelidiki lebih jauh,” ungkapnya.#PENAS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here