Home Minahasa Selatan Dalam Rangkah Pengamanan TIFF 2018, Polres Tomohon Apel Gelar Pasukan

Dalam Rangkah Pengamanan TIFF 2018, Polres Tomohon Apel Gelar Pasukan

SumselNews.com
Tomohon – Sabtu 4 Agustus 2018, jam 08.00wita. Kepolisian Resor Tomohon melaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Pengamanan Kegiatan Tomohon Intenasional Flower Festifal Tahun 2018.

Hadir dalam Apel gelar pasukan Pejabat utama polres di pimpin Waka Polres Tomohon Kompol Joyce MI Wowor, Pemerintah kota tomohon adalah sekertaris kota tomohon Ir Harold V Lolowang M.Si, Perwira Penghubung tomohon May Inf Veky Welang, Mewakili Kajari Tomohon serta Para kadis, kaban dan kabag pemerintah kota tomohon.

Dalam apel gelar pasukan di ikuti oleh 1 peleton Perwira pertama polres, 1 peleton TNI, 1 peleton Sabhara, 1 peleton Staf polres, 1 peleton Sat lantas pokres, 1Peleton sat reskrim, 1 peleton sat intelkam, 2 peleton Dishub, 2 peleton Pol PP, 1 peleton Damkar dan BPBD, 1 peleton Orari, 1 peleton Dinas kesehatan dan 2 peleton Linmas kota tomohon.

Kapolres Tomohon Akbp Ik Agus Kusmayadi S.Ik, sebagai pimpinan Apel mengatakan dalam sambutannya bahwa, Saya mengapresiasi kepada seluruh personil baik Polri TNI serta pengamanan yang terkait yang sudah mengambil kesempatan apel pada hari ini, sudah nampak kesiapan kalian untuk pengamanan tersebut.

Lanjut Kapolres bahwa disiplin melaksanakn pengamanan harus di barengi dengan tanggung jawab dan semangat, kita jangan lengah menjawab tugas ini kemudian jaga kesehatan karena tugas ini berlaku dari tanggal 6 sampai dengan 12 nanti.

Di tambahkannya pula Pengamanan bertaraf internasional jarang kita lakukan dalam pengamanan, maka terhadap penanggung jawab pengamanan betul betul memastikan keberadaaan setiap anggotanya, sehingga gaung TIFF terhadap dunia akan berbau harum, kemudian Kota tomohon akan menjadi Viral dengan keberhasilan.

( A’R )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here