Beranda Sumsel Prabumulih Pagar Roboh dan Jalan Berlubang Ganggu Jalan Pengendara

Pagar Roboh dan Jalan Berlubang Ganggu Jalan Pengendara

0

PRABUMULIH, SUMSELNEWS.COM – Terkait adanya keluhan pengendara motor akibat pagar yang ambruk di wilayah Rukun Tetangga (RT) 04, Rukun Warga (RW) 5 Kelurahan Prabujaya, Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih. Sehingga hal tersebut tentunya dinilai pengendara atau warga menghambat perjalanan dalam menjalani aktivitas mereka.

“Ya, pagar yang ambruk ini membuat para pengendara motor atau pun mobil berusaha mencari jalan alternatif lain yang tak menghambat perjalanan kita,” keluh Andi (42) salah satu warga setempat ketika di bincangi Sumselnews, Senin, (3/12/2018).

Menurut lelaki yang mempunyai bengkel bertempat di RT 04, RW 05 tersebut akibat hal, ini tentu menghambat perjalanan pengendara/ pekerja maupun bagi anak-anak yang mau berangkat ke sekolah.

“Ambruknya pagar ini bisa jadi diduga karena hujan deras tadi malam, sehingga tanah yang kokoh tidak dapat menahan beratnya beban pagar itu. Kemungkinan tanah tersebut miring alias tidak rata,” ungkapnya lelaki tersebut.

Bukan hanya itu, dampak ambruknya pagar tersebut motor pengendara terjebak lubang karna tak tahan menunggu antrian di jalan tersebut.

“Tanah tersebut tidak bisa menahan beratnya pagar dan disertai tiang listrik yang juga berdekatan dengan pagar itu,” tambah Ketua RW 5, Yasdimen dikonfirmasi bersamaan.

Lanjutnya lelaki ini, pagar tembok rumah seorang warga tersebut hari ini nanti secepatnya diusahakan guna diperbaiki agar para pengendara tidak kesulitan lagi melintas di jalan utama ini.

“Kita berharap supaya pengendara baik motor atau pun sebaliknya mobil buat bersabar, sembari menunggu perbaikan pagar itu. Nah, terlebih kita mengajak masyarakat di daerah kami guna ikut berpartisipasi gotong royong dalam memperbaikinya,” pesan pria tersebut. (Bakron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here