Home Muba Prada DP Jalani Rekonstruksi Dengan Pengawalan Ketat dari POM DAM II/SWJ.

Prada DP Jalani Rekonstruksi Dengan Pengawalan Ketat dari POM DAM II/SWJ.

SEKAYU – Pelaku mutilasi pembunuhan terhadap kasir cantik Vera Oktaria beberapa waktu lalu prada DP di Penginapan Sahabat Mulia Nomor 06 alamat Jln. PT. Hindoli Rt. 05 Rw. 03 Kelurahan Sungai Lilin Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Muba, akhirya dilakukan rekonstruksi. Rabu,(3/7).

Dari pantauan di lapangan, rekonstruksi yang digelar tersebut terlihat di jaga ketat oleh puluhan anggota dari Pomdam II Sriwijaya, terlihat juga garis pembatas di pasang agar area steril dari masyarakat umum.

Prada DP menjalankan rekonstruksi ia mengenakan baju tahanan memperagakan proses bagaimana dirinya melakukan pembunuhan tersebut. Belum diketahui berapa adegan yang di jalani oleh Prada DP. dikarenakan proses rekonstruksi berjalan sangat tertutup, setelah menjalani sejumlah rekonsturkai Prada DP langsung dibawa kedalam mobil dan kembali menuju Palembang.

Ditempat yang sama, Kapolsek Sungai Lilin AKP Hernando, mengungkapkan bahwa rekonstuksi yang dilakukan sepenuhnya di handel oleh pihak Pomdam II Sriwijaya. Pihaknya hanya mengamankan dan mensterilkan lokasi rekonstruksi.

“Kita hanya membackup keamanan saja, sedangkan rekon semuanya di ambil alih oleh pihak Pomdam,” kata Hernando, ketika dihubungi.

Disinggung mengenai berapa adegan yang dilakoni Prada DP sampai menghabisi nyawa kekasihnya pihaknua juga tidak mengetahui.

“Kurang tahu juga mungkin 50 atau mungkin lebih, karena rekon dilakukan di dalam kita hanya mengamankan saja,”ungkapnya.

Dari pantauan dilapangan, sejumlah masyarakat memadati lokasi kejadian pembunuhan di Penginapan Sahabat Mulia Nomor 06 alamat Jln. PT. Hindoli Rt. 05 Rw. 03 Kelurahan Sungai Lilin Kecamatan Sungai Lilin Kabupaten Mubaz. Masyarakat penasaran dengan sosok Prada DP bahkan merekam setiap rekon yang dilakukan di depan hotel.

“Masih kecik nian budaknyo, hukumlah seberat-beratnyo pak,”cetus salah seorag warga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here