Home Palembang Harnojoyo: Pembanguan Karakter Mental Masyarakat Palembang Jadi Fokus Utama

Harnojoyo: Pembanguan Karakter Mental Masyarakat Palembang Jadi Fokus Utama

SUMSELNEWS.COM – Momen pergantian Tahun telah berlalu, banyak hal yang telah  kita lakukan pada 365 Hari di Tahun 2016.  Tahun 2017 menjadi tahun tantangan tersendiri serta tahun sebuah pengharapan besar bagi Walikota Palembang, Harnojoyo dalam mensukseskan sebuah Event Internasional Akbar yang membawa nama baik bangsa Indonesia yaitu ASIAN GAMES 2018.

Orang nomor satu di Kota Palembang ini menyampaikan, di tahun 2017 ini, pihaknya akan bekerja untuk lebih ekstra lagi dalam menyelesaikan semua permasalahan yang ada di Kota Palembang. Pembangunan-pembangunan yang telah dilakukan akan terus kita percepat agar bangsa Indonesia dinilai memang siap untuk menyelenggarakan perhelatan Akbar ASIAN GAMES 2018.

“Kita akan bekerja lebih ekstra lagi dalam hal menyelesaikan pembangunam tahun ini, terutama pembangunan untuk mensupport Asian Games 2018,” jelasnya.

Pria yang akrab dipanggil Harno ini mengungkapkan, ada beberapa fokus pembangunan yang siap dilaksanakan, termasuk salah satunya perbaikan jalan-jalan yang berlubang.

“2017 ini, kita upayakan tidak ada lagi jalan berlobang,” sampainya.

Lebih lanjut disampaikan Harnojoyo, di 2017 ini juga, pihaknya akan lebih meningkatkan lagi program gotong royong dan sholat subuh berjamaah.

Dimana, tidak hanya mempersiapkan peningkatan infrastruktur, pembangunan karakter dan mental masyarakat dirasa perlu dilakukan, dan dapat memberikan peran untuk mensukseskan Asian Games 2018 mendatang.

“Pembanguan karakter mental masyarakat Palembang jadi fokus utama kita. Itulah kenapa saya akan tingkatkan lagi gerakan-gerakan moral agar kesadaran untuk menjaga Palembang muncul,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here