Home Palembang Semua Pedagang di Bahu Jalan, Trotoar, di Relokasi

Semua Pedagang di Bahu Jalan, Trotoar, di Relokasi

SUMSELNEWS-Dalam rangka pelaksanaan Asian Games 2018, Pemerintah Kecamatan Bukit Kecil, membersihkan semua pedagang yang berjualan di atas trotoar, Bahu Jalan, pinggir jalan, direlokasi ke Pasar Soak Bato dan Pasar Sekanak.

“Penertiban semua pedagang ini sudah di lakukan. Para pedagang ini akan memilih tempat berdagang. Apakah mau pindah ke Pasar Soak Bato, ataukah mau pindah ke Pasar Sekanak. Semua pedagang tidak boleh lagi berdagang di tempat-tempat tersebut tanpa batas waktu yang di tentukan,”kata Kasi Trantib Kecamatan Bukit Kecil, Dodi Rangkuti, Rabu (1/8).

Tim yang terdiri dari PD Pasar, Pemerintah Kecamatan Bukit Kecil, Lurah dan Ketua RT /RW yang mendatangi langsung relokasi pasar yang akan di tempati oleh para pedagang pindahan dan pedagang yang berdagang di jalan.

“Untuk penyemarakan Asian Games ini juga kita sudah membersihkan semua atribut yang menempel di tiang listrik, Pohon, dinding pagar, tembok rumah, dan tempat lainnya. Atribut harus bersih di daerah kita ini. Kalau ada atribut yang habis masa aktifnya maka akan kita tertibkan,”ujarnya. (ajib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here