Beranda Sumsel Mura Kejar kejaran Mobil Akhirnya 1kg Sabu Berhasil Diamankan

Kejar kejaran Mobil Akhirnya 1kg Sabu Berhasil Diamankan

0

MUSIRAWAS – Berakhir sudah petualangan sintra akasa bin abdula alias lukman hakim(40) pekerjaan sopir yang berhasil meloloskan sabu seberat 1 Kg dari Aceh hingga ke Kabupaten Musirawas, sintra yang diketahui merupakan warga Rt 11 lingkungan 2 kelurahan Pasar Muara Beliti ditangkap Satnarkoba Polres Musirawas bersama Timsus Narkoba Polres Musi Rawas pada 30/1 pukul 14.30 wib.

Sitra yang merupakan residivis dari Lapas Propinsi Lampung, yang menghirup udara bebas pada tahun 2012 ini, akhirnya kembali berurusan dengan Polres Musi Rawas dengan kasus yang sama.

Menurut Kapolres Musirawas AKBP Herwansyah Saidi melalui Kasat Narkoba Polres musirawas akp forliamzo, pelaku kita amankan setelah petugas berhasil melakukan pengejaran menggunakan mobil, pelaku berusaha kabur dari kejaran petugas namun padaakhirnya pelaku dapat diamankan meski kendaraan petugas rusak berat ketika hendak memberhentikan kendaraan pelaku di wilayah TPK. Namun usaha petugas membuahkan hasil berkat kerjasama yang baik.

Menurutnya ketika Timsus mendapatkan informasi mengenai kendaraan bernopol adanya BG 1881 GA mobil agya warna puti sering melakukan transaksi narkoba, kemudian petugas melakukan penghadangan dan pengejaran terhadap kendaraan yang dicurigai tersebut. Pelaku berusaha melarikan diri, namun petugas berusaha menghadang dan menghentikan kendaraan, pelaku yang sudah panik akhirnya menabrak mobil petugas dan kendaraan pelaku dapat dihentikan, saat digeledah petugas menemukan barang yang diduga Sabu seberat 1 Kg selanjutnya petugas membawa pelaku dan barang bukti untuk diperiksa.

Hasil pantauan awak media, barang bukti yang diduga sabu tersebut terliahat dalam lakbanan berwarna coklat dan beratnya bekisar 1 Kg dan isi didalamnya seperti kristal berwarna putih, kalau diuangkan barang haram tersebut bisa mencapai 1 Millyat rupiah.

Petugas juga berhasil mengamankan uang sebesar 2 juta, 4 bua BPKB kendaraan roda dua dan empat, 2 bua kunci, satu unit Hp samsung, satu pucuk senjata api jenis air sofgan, bukti trasfer uang. Jelasnya kepada awak media.(rudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here