Prabumulih

Wahyu Budi Pratama Pimpin BM PAN Prabumulih

SUMSELNEWS.COM – Setelah melalui proses akhirnya kepengurusan Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Kota Prabumulih Priode 2017-2022 resmi dilantik dan dikukuhkan. Wahyu Budi Pratama dilantik menjadi Ketua BM PAN dengan Sekretaris Bobbie Braintara SE di Hotel Grand Nikita, Rabu (14/2).

Ketua BM PAN Prabumulih, Wahyu Budi Pratama mengatakan, kaum muda adalah harapan bangsa. Maka dari itu, harus ada ide baru dan gagasan dalam ikut memajukan pembangunan.

“Butuh perjuangan dan usaha tinggi, apalagi memasuki tahun politik, etos kerja harus ditingkatkan. Membangun karakter pemuda-pemudi memiliki semangat juang harus dilaksanakan untuk mencapai tujuan dan cita-cita,” tegasnya.

Wahyu Budi Pratama yang juga keponakan dari Ketua JPC Prabumulih Deni Victoria SH menjelaskan, ditangan pemuda inilah massa depan itu dititipkan. Sehingga kaum muda diimbau bersama-sama merapatkan barisan, untuk menuju kemenangan pada Pilgub dan Pilwako serta Pileg.

“Para pemuda harus tahu politik bukan anti politik. Saya berharap kepada generasi muda harus tampil baik dan bisa memberikan ide-ide yang cemerlang, pemuda itu dituntut bisa mewujudkan pemilu damai serta menyukseskan Pemilukada serentak ini,” katanya.

Masih kata Wahyu, dengan sudah dilantik maka dirinya serta seluruh pengurus BM PAN Prabumulih akan menjalankan roda organisasi. Yang salah satunya yakni ikut berupaya andil dalam memenangkan HDMY di Pilgub Sumsel dan Ridho-Fikri di Pilwako Prabumulih serta Zulkipli Hasan di Pilpres 2019 nanti.

“Seluruh pengurus BM PAN Prabumulih siap memenangkan HDMY di Pilgub Sumsel, Ridho-Fikri di Pilwako Prabumulih dan PAN menang di Pilpres 2019 nanti,” terangnya seraya mengatakan semangat tersebut harus selalu dipelihara dan dipupuk ke ruang publik, agar generasi muda tidak terjebak ke hal -hal yang bisa merusak moral bangsa.

Sementara itu, Ketua BM PAN Sumsel Budiman mengatakan, untuk partai PAN maka diharapkan BM PAN Prabumulih dapat ikut membesarkan partai.

“Semoga usai dilantik dapat terus berkarya. Kedepan saya berharap BM PAN dapat bersatu dalam satu barisan,” ujar Budiman Ketua Fraksi PAN yang Anggota DPRD OKI.

Budiman menambahkan, tidak ada wkatu untuk bersantai, kita wajib memenangkan HDMY di Pilgub Sumsel.

“Seluruh kader BM PAN wajib hukumnya memenangkan HDMY. Saya ucapkan selamat kepada Wahyu yang baru dilantik. Semoga dapat menjalankan organisasi partai dan ikut membesarkan partai PAN,” tandasnya.

Terpisah Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Prabumulih, Hermali SPd berharap kepada BM PAN harus berperan aktif untuk menangkan pemilu dan juga mensukseskan pemiluda 2018.

“Tetap satu suara menangkan HDMY di Pilgub Sumsel dan Ridho-Fikri di Pilwako Prabumulih,” pungkasnya. (Bakron)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top