Prabumulih

Cek-Cok Mulut, Wahyudi Dihantam Pakai Bambu

PRABUMULIH, SUMSELNEWS.COM – Naas benar yang nasib yang dialami Wahyudi (28), akibat cek-cok mulut terkait masalah lapak jualan bumbu dapur di Pasar Inpres Kota Prabumulih dengan pelaku Feridar Haryanto (37) binti Paidik, hingga dirinya luka-luka dan mengalami sebanyak 18 jahitan dikepalanya.

Dimana, sebanyak 18 jahitan dialami korban yang berdomisili di jalan Alipatan, Kelurahan Mangga Besar (Mabes) Kecamatan Prabumulih Utara tersebut usai dihantam oleh pelaku dengan menggunakan sebilah bambu yang diambil korban di sekitar Tempat Kejadian Prestiwa (TKP) Pasar Inpres yang berada di jalan Jenderal Sudirman, Senin (15/1/2018) sekitar pukul 15.00 WIB.

Karena tidak senang dengan perbuatan korban, akhirnya berselang berapa hari kemudian pelaku melaporkan hal ini ke Polres Prabumulih. Dengan Laporan Polisi: LP/B-11/1/2018/Sumsel/PBM/Res PBM Tanggal 15 Januari 2018.

Berdasarkan laporan tersebut, Tim Gurita Polres Prabumulih dipimpin Aipda Suripto dan bekerjasama dengan Tim Gurita Polsek Prabumulih Barat Aiptu Rudi mendapatkan informasi bahwa pelaku berada dikediamannya.

“Setelah menerima laporan dari warga pelaku ada di rumahnya, kita langsung menuju ke rumah pelaku pada Jumat (9/2/2018) dan sekitar pukul 17.30 WIB dia (pelaku, red) berhasil ditangkap,” jelas Kapolres Prabumulih, Andes Purwanti SE, MM melalui Kasat Reskrim AKP Eryadi Yuswanto SH, MH kepada Sumselnews, Sabtu (10/2/2018)

Untuk menanggung perbuatannya, kini seorang oknum pelaku tersebut sudah digiring ke mapolres guna dimintai keterangan dan prores penyidikan lebih lanjut. (Bakron)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top