Ilir Barat I

Soal Atribut Koordinasi dengan Kesbangpolinmas

SUMSELNEWS-Dalam pembuatan atribut itu harus si izin Badan Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpolinmas) Kota Palembang. Dalam penertiban atribut itu, lurah akan memberikan laporan kepada Kecamatan, kecamatan akan melaporkan kepada Kesbangpolinmas.

“Lurah itu bersifat mengayomi masyarakat. Mendata berapa banyak spanduk, baliho, bendera yang terpasang di jalan. Setelah itu, lurah akan memberikan laporan kepada kecamatan dan kecamatan akan melaporkan kepada Kesbangpolinmas,”kata Lurah Bukit Lama, Alexander, S, IP, di ruang kerjanya, Kamis (8/1).

Lebih lanjut dia mengatakan, untuk penertiban atribut juga, Kesbangpol akan berkoordinasi dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kota Palembang.

“Kemungkinan setelah ada laporan dari Kecamatan kepada dinas terkait, maka dinas terkait tersebut akan membentuk tim untuk penertiban spanduk. Apalagi ketika masuk dalam masa kampanye, banyak atribut yang akan di tertibkan. Apalagi atribut yang berada di jalan protocol, yang biasanya di pasang oleh tim sukses calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang,”ujarnya. (ajib)

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top