Ilir Timur I

Belum Bisa Menentukan Daftar Mata Pilih

Ketua PPK Ilir Timur I, Ansyori, SH

SUMSELNEWS-Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Ilir Timur I, mengatakan untuk saat ini belum bisa menentukan daftar mata pilih, karena masih dalam pendaftaran Calon Walikota Palembang dan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel).

“Karena sekarang ini masih dalam proses pendaftaran calon Walikota dan Gubernur Sumsel, maka daftar mata pilih belum bisa di tentukan. Namun, setelah selesai pendaftaran, maka KPU baru memutuskan penetapan calon mata pilih,”kata Ketua PPK Ilir Timur I, Ansyori, SH, Senin (8/1).

Lebih lanjut dia mengatakan, pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak Walikota Palembang dan Gubernur Sumsel itu akan di mulai pada 27 Juli 2018. Di harapkan dapat berjalan seperti biasanya. Tidak menimbulkan gejolak antar pendukung.

“Untuk Pemilukada 27 Juli 2018, di harapkan dapat berjalan tertib dan aman. Tidak menimbulkan keributan. Karena di tanggal tersebut itu memilih dua pemimpin kepada daerah Walikota dan Gubernur. Tidak menimbulkan gejolak dari mulai pendaftaran sampai selesai pemilihan,”ujarnya. (ajib)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top