Ilir Timur I

Untuk Sementara Panwascam Berkantor di Kantor Camat

Kantor Kecamatan Ilir Timur I

SUMSELNEWS-Sebelum ada kantor yang permanen yang diberikan oleh Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Ilir Timur I, di jalan Mayor Santoso, Kelurahan 20 Ilir D III, Palembang, berkantor di Kantor Camat.

Camat Ilir Timur I, Agus Rizal, melalui Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban (Kasi Trantib), Sudarmono, mengatakan, setelah pelantikan, para anggota Panwascam ini untuk berkantor di Kantor Camat Ilir Timur I. Namun, kalau sudah ada kantor, maka anggota Panwascam ini akan pindah dari Kantor Camat.

“Untuk panitia Pemilu kada sudah ada di Kantor kita ini. Panwascam  dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Untuk Panwascam ini sudah di lantik. Tapi kalau untuk PPK itu struktuknya sudah ada, tapi belum di lantik. Untuk perlengkapan Panwascam, untuk sementara ini belum tersedia. Tapi kalau sudah dananya turun, semua perlengkapan untuk bertugas akan di penuhi. Kita berharap, kepada para anggota Panwascam, khususnya Kecamatan Ilir TImur I, bekerjalah sesuai tujuan dan fungsi pekerjaannya. Dan tetap kompak sesama anggota. Kalau ada permasalahan di antara anggota, selesaikanlah secara baik-baik,”katanya, Rabu (13/12).

Sedangkan menurut Roy, staf Panwascam Kecamatan Ilir TImur I, mengatakan di harapkan masyarakat yang akan melaksanakan pemilihan nanti, untuk tertib, tidak melakukan tindakan yang merugikan diri sendiri dan orang lain.

“Mudah-mudahan pada Pemilihan Kepala Daerah nanti, tidak terjadi hal-hal yang merugikan, dapat berjalan dengan lancar. Di harapkan juga untuk para tim sukses untuk mematuhi aturan yang telah di tetapkan. Untuk tidak memasang alat sosialisasi di sembarang tempat,”ujarnya. (ajib)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top