Gandus

Jabatan Kasi Pemerintahan di Kelurahan Karang Anyar Kosong

Lurah Karang Anyar, Drs. Faizal Arpani

SUMSELNEWS-Semenjak pensiunnya Siti Zamarna, yang menjabat Kepala Seksi Pemerintahan dan Kesra, di Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Gandus, sebelum ada penggantinya di untuk sementara ini, jabatan tersebut di isi oleh Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban (Kasi Trantib)

Kasi Trantib Kelurahan Karang Anyar, Andi Wijaya, SH, mengatakan, karena belum ada penganti yang menduduki jabatan Kasi Pemerintahan dan Kesra, maka dirinya di tunjuk oleh Lurah Karang untuk mengerjakan tugas-tugas Kasi Pemerintahan dan Kesra.

“Tidak apa-apa, saya di beri kepercayaan oleh Lurah Karang Anyar, untuk menjabat sebagai Plh (Petugas Harian) Kasi Pemerintahan dan Kesra. Tugas dan fungsi (Tufoksi) Kasi Pemerintahan dan Kesra itu, membuatkan surat berobat, pindah alamat, Kartu Keluarga (KK) dan lain-lain. Itu semua bisa di kerjakan. Program Pemerintah Kota Palembang harus terus berjalan,”katanya, Jumat (8/12).

Lurah Karang Anyar, Drs. Faizal Arpani, mengatakan, Kasi Pemerintahan dan Kesra itu pension pada 1 Desember 2017 yang lalu. Untuk sementara ini, sebelum ada penggantinya, di tunjuklah Kasi Trantib sebagai Plh untuk menganti kekosongan jabatan di struktur Pemerintahan Kelurahan Karang Anyar.

“Dengan kekosongan jabatan Kasi Pemerintahan dan Kesra untuk tugas dan fungsinya masih di tanggulangi untuk sementara. Karena apapun yang terjadi roda pemerintahan tetap berjalan, seperti biasanya. Kita berharap, kekosongan jabatan ini untuk segera di carikan pengantinya,”ujarnya. (ajib)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top