Headline

Porprov XI, Kontingen OKU Optimis Juara

SumselNews.com Palembang – Kontingen Kabupaten yang berjuluk Bumi Sebimbing Sekundang dalam mengikuti perhelatan Pekan Olah Raga Provinsi XI yang di gelar Kota Palembang Optimis menyabet 20 Medali Emas dan menjadi juara umum.

Menurut Qorry Indrawan.SH selaku Koordinator Humas KONI Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) sangat optimis dengan kemenangan yang akan diraih.

“Kita optomis meraih juara melihat semangat dan soliditas yang tinggi ditunjukan oleh atlit-atlit dari 22 cabang olahraga (Cabor) yang diterjunkan dalam pertandingan Porprov Sumsel Ke-XI,”kata Qorry Indrawan pada saat pembukaan Porprov XI Sabtu (18/11).

Semangat para atlit ini kata Qorry, di tunjang oleh spirit yang di berikan oleh Bupati OKU Drs H Kuryana Azis dam Wakil Bupati OKU Drs Johan Anuar saat memberikan arahan keoada atlit yang akan bertanding.

“Pesan Bupati, yang berangkat memgikuti Porprov adalah atlit pilihan yang sudah teruji dan di gembleng, yang akan memgharumkan nama daerah,”katanya.

Selain itu kata Qorry,  arahan yang di berikan oleh orang nomor satu di OKU ini memacu semangat yang membara atlit, official,  dan pelatih untuk membawa pulang emas yang ditargetkan oleh KONI OKU 20 medali Emas.

“Alhamdulilah dihari pembukaan telah berlangsung pertandingan sepak bola antara OKU Vs OKI dimenangkan oleh Kesebelasan OKU dengan skor 4-2, ini awal yang sangat baik,”kata Qorry yang juga putra Wakil Bupati OKU Johan Anuar.

Ditambahkannya, ada beberapa kendala yang di hadapi oleh Kontingen OKU,  diantaranya minimnya pengetahuan lokasi tempat pertandingan,”jika masalah kendaraan transportasi sudah mencukupi tinggal pembagian jadwal antar jemput atlit saja,”pungkasnya. (Red)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top