Headline

Atlit OKU Timur Tampil Percaya Diri Pada Pembukaan Porprov ke XI

Sumselnews.com, Palembang – Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) ke XI tahun 2017 secara resmi di buka, tampak Gubernur Provinsi Sumatera Selatan Alex Noerdin langsung meresmikan ajang perlombaan bergengsi di tingkat Provinsi Sumatera Selatan ini. Sabtu, (18/11). Bertempat di Venue Atletik Jakabaring Palembang.

Dalam Sambutannya, Alex Noerdin mengucapkan selamat datang kepada seluruh tamu undangan, Bupati, Wali Kota, SKPD, Kontingen atlet dan official dari 17 Kabupaten Kota Yang ada di Sumatera Selatan.

“Selamat datang di Jakabaring, kota olahraga berstandard Internasional. Bertandinglah dengan jujur, biarkan yang terbaik yang menang, junjung tinggi sportifitas,” ujarnya.

Pantauan di lapangan para atlet Porprov OKU Timur berada pada defile ke 12 . Dengan langkah pasti dan penuh percaya diri, kontingen OKU Timur berjalan menuju lapangan upacara pembukaan Porprov dengan membawa sepanduk bertuliskan “ Kami Datang Bukan Untuk Menang Tapi Untuk Menjadi Juara”.

Sementara, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) OKU Timur M Adi Nugraha Purna Yudha dalam press Releasenya mengungkapkan, Porprov ke XI secara resmi telah di buka, dengan demikian selama para kontingen OKU Timur mengikuti setiap perlombaan kita

Berharap kepada Masyarakat OKU Timur untuk selalu memberikan suport serta ikut mendoakan.

“Mari kita sama-sama berdoa agar atlet kita yang berjuang disini diberi kesehatan, keselamatan dan bisa mengukir prestasi terbaik bagi OKU Timur, amin,” ucapannya.(Rel/fah)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top