Ilir Timur I

Daya Tampung Gedung Harus Memadai


SUMSEL NEWS-Balai Kecamatan Ilir Timur I, yang semula di sekat-sekat, di isi oleh pegawai kantor kecamatan, untuk melaksanakan kegiatan rutin pelayanan masyarakat sehari-hari. Pensekatan ruangan balai ini karena pembuatan kantor Camat.

Camat Ilir Timur I, Agus Rizal, melalui Sekretaris Camat (Sekcam) Ilir TImur I, Budianto, S,Sos, M,Si, mengatakan, setelah kantor Camat ini sudah selesai pembuatanya. Maka balai Kecamatan itu kosong dan tidak terpakai.

“Untuk Balai Kecamatan itu akan di rehap. Perehapan itu akan di laksanakan pada 2018, menggunakan pendanaan Dana Rutin Kecamatan. Perehapan ini balai ini di usahakan dapat menampung 300 – 500 orang,”katanya, Rabu (10/11).

Lebih lanjut dia mengatakan, kegunaan gedung balai kecamatan itu masih seperti dulu. Masih bisa di gunakan tempat berolah raga. Bisa juga di gunakan keperluan-keperluan lain.

“Balai kecamatan itu masih bisa di gunakan kegiatannya seperti tahun-tahun yang lalu. Mungkin kapasitas orangnya saja yang di perbanyak. Masih bisa di gunakan untuk bermain bulu tangkis, dan masih bisa di gunakan untuk hal-hal lain yang bersifat baik,”ujarnya. (ajib)


Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top