Ogan Ilir

Meriahkan HUT OI di Tanjung Senai, KTOI Gelar Offroad Charity Bertajuk Offroader Amal

Ogan Ilir – Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Ogan Ilir (OI) ke-12,  Karang Taruna Ogan Ilir (KTOI) akan menggelar offroad charity bertajuk offroader amal  yang akan digelar di sirkuit mini Tanjung Senai, Indralaya,  Ogan Ilir pass 30-31 Januari mendatang.

Selain offroad, juga akan digelar panjat pinang, hiburan musik maupun lainnya. Offroad akan dibagi dalam dua kelas yakni kelas standar dan kelas ekstrim.

Offroader baik dari Ogan Ilir, Prabumulih,  Muaraenim, Palembang dan daerah sekitar akan unjuk kebolehan menaklukan sirkuit mini Tanjung Senai.

Ketua Karang Taruna OI dan juga Bupati OI terpilih,  AW Noviadi mengatakan, offload digelar selain untuk memeriahkan HUT OI ke 12 persembahan dari Karang Taruna Ogan Ilir juga menggalang amal untuk panti sosial.

“Ya, ini dari Karang Taruna untuk meriahkan HUT OI juga sebagai laga amal. Uang pendaftaran peserta akan kita berikan ke panti sosial, ” ujarnya,  Selasa (26/1).

Lanjutnya,  kegiatan akan berlangsung selama dua hari pada 30-31 Januari mendatang dan peserta akan menginap di lapangan Tanjung Senai.

“Pada tanggal 30Januari malam, pembukaan berikan sumbangan dan kita langsung gelar offroad malam hari. Kita siapkan camp untuk menginap, ” bebernya.

Esok harinya, sambung AW Noviadi, akan laksanakan juga Panjat pinang dengan berbagai macam hadiah dan lanjutan offroad hingga selesai. “Kami ajak semua lapisan masyarakat, anak-anak muda, orang tua untuk ikut memeriahkan acara ini. Pendaftaran silahkan hubungi panitia kegiatan. Ayo datang dan saksikan kegiatan dari Karang Taruna, ” ajaknya.

Sementara itu, Sekretaris Karang Taruna OI, Fajri menambahkan, pemenang offroad nanti akan mendapatkan trophy berbentuk angka 12.

“Trophy ini berbentuk angka 12 menandakan usia Kabupaten Ogan Ilir sudah berusia 12 Tahun, ” tukasnya (Win)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top