Kriminal

Datangi Pemilik Kontrakan Dengan Dua Pisau, Penjaga Malam Diamankan

PALEMBANG – Penjaga malam di Pasar Perumnas Palembang, Guntur (26) warga Jalan Anakowi, Dusun Tiga, Kelurahan Kenten, Kecamatan Sako Palembang diamankan Polsek Sako Palembang, Kamis (21/1).

Guntur diamankan lantaran mengamuk dengan membawa dua pisau mendatangi pemiliki kontrakannya di Jalan Nurdin Panji, Kebun Sayur, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sako Palembang, Rabu (20/1), sekitar pukul 22:00 WIB malam.

“Saya mendatangi rumah pemilik kontrakan karena adanya konflik dengan pemilik kontrakan, itulah saya sempat ngamuk saat datang kerumahnya Pak,” ungkap Guntur.
Pisau yang dibawah diselipkan dipinggang ini, dirinya khawatir dengan kondisi pekerjaannya sebagai penjaga malam, lantaran tidak sedikit memiliki musuh.
“Saya ini kerjanya jaga malam di Pasar Perumnas Palembang. Berhubung sering pulang malam-malam jadi saya sengaja membawa pisau untuk jaga-jaga saja,” ungkpanya.

Ditambahkan tersangka Guntur, kedua sajam yang diamankan polisi dari tangannya bukan miliknya semua, melainkan salah satu pisau tersebut milik temannya.

Sementara itu, Kapolsek Sako Palembang Kompol Rafael BJ Lingga, mengatakan tersangka diamankan setelah petugas mendapat informasi dari masyarakat jika di lokasi kejadian tengah ada keributan.

Tersangka sengaja mengamuk dengan datang ke rumah pemilik tempat tersangka mengontrak membawa sajam karena kesal dengan pemilik kontrakan.

“Namun, untuk pastinya masih kami dalami terlebih dahulu. Akibat ulahnya, tersangka akan dijerat Pasal Undang-Undang Darurat,” pungkas Rafael.(Kardo)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top