Ogan Ilir

Barang Import Ramai Di Ogan Ilir

 OGAN ILIR – Jelang pasar bebas, Kabupaten Ogan Ilir (OI) diserbu barang import, seperti butik Nova yang berada di Jalan Lintas Timur.

“Untuk peluang bisnis di bidang fashion bagus, masih minim pesaing. Untuk daya beli masih lumayan tinggi,” ujar Nova Pemilik Butik, Minggu (17/1)

Meski hanya kabupaten, lanjut dia, untuk peminat  barang-barang import seperti pakaian sepatu sandal dan tas,tergolong diminati masyarakat OI, Mulai dari produk Malaysia dan Singapura

“iya, Seperti yang ada disini (butik Nova) beragam merek dipajang  dari pakaian muslimah pakaian fashion seperti baju kemeja,kaos, celana panjang, dengan merek April jasmine, rumah baju eva, zahra, hijab stori, tak hanya itu disini juga menjual tas berbahan kulit sapi, kulit domba, kulit buaya dan kulit ular dengan merk bonia,michaelcoen,gosh,amante dan sebagainya,”ujarnya

Disinggung soal pendapatan yang didapat per harinya, ia mengatakan tidak menentu sekitar Rp1,5juta_10juta per hari.

“Kalau butik ini kita baru namun untuk online kita lumayanlah. barang yang kita jual semuanya branded Rp.300 ribu-Rp 5 juta perbuah. Untuk barang langsung impor dari Singapore dan Malaysia, tapi ada juga yang lokal Jakarta,” kata Nova.

Meski masih kalangan terbatas, namun ia yakin minat masyarakat OI kedepan makin tinggi terhadap barang branded.

“jadi tidak hanya barang lokal yang datang tapi barang impor juga sudah banyak yang masuk wilayah OI,ya mudahan kedepan prospeknya baguslah,”jelasnya.

Salah satu pelanggan sari mengatakan senang berbelanja di butik tersebut, lantaran barang_barangnya yang tidak pasaran. “cuma harganya mahal, memang barangnya jarang di pasaran,”ujarnya.(Win)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top