Oknum Dishub dan Preman di Prabumulih Sudah Kelewat Batas – SumselNews.Com
Palembang

Oknum Dishub dan Preman di Prabumulih Sudah Kelewat Batas

Palembang – Puluhan massa berunjuk rasa di depan halaman kantor gubernur senin (25/1/2016) menutut aksi pemalakan dan pungutan liar khususnya di kota prabumulih yang di lakukan oknum dishub dan preman.

Menurut kordinator lapagan (KORLAP) sukirman saat di tanyai wartawan mengatakan kami di palak sudah terjadi beberapa bulan terahkir ini dan setiap mobil barang dan mobil sayur setiap kami melintas kami kerap kali dipalak oleh sekelompok orang yang memaksa meminta uang sebesar Rp 200 ribu hingga Rp 700 ribu di Jalan Lintas Tugu Nanas hingga Tugu Air Mancur di Kota Prabumulih kami.

Dan kami menuntut gubernur untuk memerintahkan walikota prabumulih menindak dishub prabumulih yang melakukan pemalakan liar tersebut”

Menurut Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Provinsi Sumatera selatan Nasrun Umar saat menerima puluhan sopir non batubara tersebut mengaku pihaknya juga belum menerima keterangan dari dishub kabupaten/kota tersebut pihaknya akan memanggil Kepala Dinas Perhubungan Kota Prabumulih untuk menyelesaikan permasalahan pungli tersebut.

“Bukan itu saja tetapi pihaknya juga akan memanggil Dinas Perhubungan yang dilewati truk tersebut terutama yang melakukan pungli, kata dia.
Kita ingin mengetahui permasalahan yang sebenarnya tentang kasus
pungli tersebut,” kata Nasrun Umar.

Sambungnya Yang jelas kasus tersebut harus segera diselesaikan dan tidak boleh berlarut-larut lanjut dia mengatakan, untuk itu pihaknya minta para pengemudi bersabar karena kasus tersebut akan dibahas terlebih dahulu supaya tidak terjadi lagi.
Apalagi sopir angkutan merupakan pahlawan bagi keluarga dan itu tidak boleh terjadi lagi”jelasnya”

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top