Punya Anak Tujuh dan Dicerai Suami Darminyanti Dapat Keringanan Hukuman – SumselNews.Com
Kriminal

Punya Anak Tujuh dan Dicerai Suami Darminyanti Dapat Keringanan Hukuman

PALEMBANG – Berjanji tidak akan mengulangi perbuatanya lagi serta mempunyai tanggungan tujuh orang anak, dan telah berpisah dengan suaminya, Ketua Majelis Hakim Purwadi memberikan keringan enam bulan penjara.

Keputusan Ketua Majelis Hakim diberi sedikit keringan dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Riniyati Karnasi.SH yang menuntut terdakwa selama 4 tahun dan 6 bulan penjara dengan denda sebesar 800 juta Subsidair 3 Bulan penjara.

Terdakwa yang menjalani siding, Kamis (21/1) di Pengadilan Negeri (PN) Klas Khusus Palembang ini lantaran terbukti memiliki, menguasai menyimpan atau menyediakan narkotika jenis sabu sebanyak 2 paket dengan berat keseluruan 1,015 gram.

“Terdakwa terbukti secara sah dan meyakinkan tanpa hak melakukan tindak pidana memiliki, menguasai, menyimpan narkotika jenis bukan tanaman, sebagaimana diatur dan diancam pidana dalam pasal 112 ayat (1),” Ujar Purwadi.

Atas putusan ini terdakwa, setelah berkoordinasi dengan Penasehat Hukumnya, Romaita.SH, dari Pos Bakum,  langsung menyatakan menerima putusan

” Saya terima Pak,” ujar terdakwa.(Iir)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top